Kolab dengan Desainer Lokal, WhatsApp Luncurkan Stiker Edisi Ramadan Nih!

Kolab dengan Desainer Lokal, WhatsApp Luncurkan Stiker Edisi Ramadan Nih!

Foto

Ilustrasi (Foto: Pixabay)


Aplikasi kirim pesan WhatsApp baru saja merilis stiker edisi khusus bulan Ramadan lho gaes!

Khusus dirilis di Indonesia, stiker edisi khusus ini merupakan klaborasi dari perusahaan berbasis di California, Amerika Serikat itu dengan ilustrator Tanah Air, Diela Maharanie.

Alasan dar dirilisnya sticker tersebut adalah karena Ramadan 2020 terasa sedikit berbeda dari biasanya karena pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia.

Oleh karena itu, untuk tetap berinteraksi secara online, masyarakat diminta melakukan segala sesuatu secara virtual saat ini. 

Stiker edisi Ramadan ini merupakan salah satu upaya WhatsApp menghubungkan pengguna secara lebih interaktif, meski sedang berada di rumah masing-masing.

Sticker ini berisi tentang ungkapan dan kata-kata yang biasa kamu gunakan dalam bulan puasa Ramadan. Kamu bisa mengajak temanmu bukber secara online, atau membangunkan orang terdekatmu untuk Sahur dengan sticker ini!

Diela Maharanie menggunakan ciri khas ilustrasi cerah dan penuh warna. Berbagai karyanya, seperti ilustrasi, gambar, dan lukisan bordir juga pernah tampil di sejumlah pameran di luar negeri.

Segera dicoba yuk! Stiker ini dapat diunduh secara gratis di Google Play.




Sticker WhatsAppSticker edisi RamadanWhatsApp

Share to: