Waduh, Drakor 'The King: Eternal Monarch' Kembali Mendapat Kecaman Dari Netizen, Kenapa Ya?

Waduh, Drakor 'The King: Eternal Monarch' Kembali Mendapat Kecaman Dari Netizen, Kenapa Ya?

Waduh, Drakor  'The King: Eternal Monarch' Kembali Mendapat Kecaman Dari Netizen, Kenapa Ya?

The King: Eternal Monarch


Drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang berjudul 'The King: Eternal Monarch' merupakan salah satu drakor yang meraih rating yang cukup bagus.

Namun, drama Lee Min Ho yang selalu di tunggu-tunggu oleh para penggemar drakor itu kerap menuai keritikan dan kecaman dari para netizen guys.

Yang terbaru adalah saat  episode 6 dari  drama ini diputar. Dalam episode tersebut, Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Gon tampil mengenakan pakaian Kaisar.

Hal tersebut pun menarik perhatian para penonton, mereka merasa pakaian yabg dikenakan oleh Lee Min Ho itu terdapat ketidak tepatan pada sejarahnya.

Banyak yang menilai bahwa mahkota emas yang dipakai  Lee Min Ho merupakan dari Dinasti Silla. Sementara, pakaian bersulam naga yang dikenakan Lee Min Ho merupakan pakaian Kaisar pada zaman Dinasti Joseon.

Penonton pun mengecam tim produksi drama yang tayang di SBS tersebut karena tidak sadar dengan apa yang ingin mereka sampaikan ke pemirsa. Selain tidak tepat dengan historis, pemirsa menyatakan keprihatinan terhadap drama tersebut.

"Sungguh mix and match mengerikan dari sejarah," kata netizen.

"Ada kesalahan serius di drama ini," kata netizen lainnya. " kata netizen lainnya.

Bahkan para penonton pun meminta dari 10 episode terakhirnya tim produksi harus terus meningkatkan kualitas dari drama tersebut.




The King: Eternal MonarchLee Min HoKim Go Eun

Share to: