Enggak Nyangka, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Ditraktir Irwansyah Makan di Warteg Lho

Enggak Nyangka, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Ditraktir Irwansyah Makan di Warteg Lho

Enggak Nyangka, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Ditraktir Irwansyah Makan di Warteg Lho

Raffi Ahmad dan Irwansyah


Persahabatan yang sudah terjalin selama kurang lebih 20 tahun antara Raffi Ahmad dan Irwansyah nggak heran jika diantara keduanya memiliki kenangan yang nggak pernah bisa di lupakan.

Bahkan guys pertemanan diantara mereka terjalin sebelum keduanya menjadi seorang artis terkenal lho.

Bahkan guys belum lama ini suami dari Zaskia Sungkar itu mengungkapkan cerita yang sangat menarik lho dengan suami dari Nagita Slavina itu.

Irwansyah mengaku bahwa firinya dulu pernah mentraktir Raffi Ahmad di sebuah warteg lantaran ia merasa kasihan guys. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara salah satu acara yang di padu oleh ayah dari Rafathar itu.

Sebelumnya, Irwansyah mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan casting bersama Raffi Ahmad. Setelah selesai casting, Irwansyah sempat mengajak Raffi Ahmad untuk makan.

Namun, Raffi Ahmad justru menolaknya lantaran ia tengah menghemat uangnya agar bisa kembali pulang ke kampung halamannya di Bandung. Saat itu Raffi hanya memiliki uang Rp 75 ribu saja.

"Laper, makan yuk' kata gue, tapi kata Raffi gini 'gue nggak lapar, Terus dia(Raffi Ahmad)  'gue sebenarnya nggak ada duit, gue ada duit Rp 75 ribu buat tiket kereta, naik bajaj, kalau gue makan gue pasti kurang nggak bisa naik bajaj." kata Irwansyah.

Alhasil, suami Zaskia Sungkar itu pun akhirnya mentraktir Raffi di sebuah warteg. Mendengar cerita dari sahabatnya itu, Raffi kemudian mengungkapkan alasannya sempat tak menerima ajakan makan Irwansyah.

"Duit gue cuma Rp 75.000, naik kereta ekonomi Rp 30.000 sampai Rp 35.000 lah, anggap naik bajaj atau taksi, naik taksi bisa Rp 25 ribu, naik bajaj bisa Rp 10 ribu, belum biaya makan sama jaga-jaga," jelas Raffi.

Biar kalian nggak penasaran dengan cerita masalalu Raffi dan Irwansyah yuk tonton videonya disini guys.




Raffi AhmadIrwansyahNagita SlavinaZaskia Sungkar

Share to: