5 Tayangan Netflix Ini Penuh Inspiratif, Cocok Buat Temenin Ibadah Ramadan Kamu

5 Tayangan Netflix Ini Penuh Inspiratif, Cocok Buat Temenin Ibadah Ramadan Kamu

5 Tayangan Netflix Ini Penuh Inspiratif, Cocok Buat Temenin Ibadah Ramadan Kamu

Tayangan Netflix Ini Penuh Inspiratif, Cocok Buat Temenin Ibadah Ramadan (Foto: Istimewa)


Bulan Ramadan kali ini nampaknya akan sedikit berbeda dari biasanya karena pandemi virus corona.

Kamu harus ngebuburit dan mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka di rumah saja. 

Tapi tenang ja, selain kamu bisa ngabuburit dengan menonton kajian islami, gak ada salahnya kamu juga menonton berbagai tontonan yang bisa meningkatkan kualitas diri.

Gak selalu tentang drama jatuh cinta, beberapa tayangan di Netflix ini bisa menjai inspirasi kamu. Tayangan-tayangan ini juga menyegarkan dan baus untuk kamu yang butuh hiburan.

Apa saja? Yuk lihat daftarnya berikut ini!

1. Ugly Delicious

Ugly Delicious adalah seri asli non-fiksi tentang Netflix yang menggabungkan perjalanan, memasak, dan sejarah. Setiap episode menyoroti satu sajian atau konsep, dan mengeksplorasi bagaimana ia dibuat di berbagai daerah dan bagaimana ia berkembang.

Musim pertama ditayangkan perdana pada 23 Februari 2018 dengan tuan rumah David Chang. Pada 22 November 2018, diperpanjang untuk musim kedua. [2] , yang ditayangkan perdana pada 6 Maret 2020. 

2. Rilakkuma & Kaoru

Ringan dan menyegarkan, Rilakkuma and Kaoru adalah serial original Netflix ang sudah tayang sejak 2019 lalu di Netflix.

Film ini menceritakan tentang persahabatan manusia dengan sebuah boneka beruang. Kaoru mulanya memiliki kehidupan yang normal. Sampai pada suatu hari, dia menyadari bahwa teman sekamarnya yang bernama Rilakkuma, sebuah boneka beruang pemalas bisa berkomunikasi dengannya. Sejak saat itu, kehidupan Kaoru tidak biasa lagi.

3. Tidying Up with Marie Kondo

Kamu pasti pernah merasa sudah merapihkan tumpukan barang di kamarmu, tapi tetap terlihat berantakan. Kalau iya, tayangan ini cocok banget buat kamu!

4. To All The Boys I've Loved Before

Buat kamu yang senang menonton kisah percintaan di sekolah, "To All The Boys I've Loved Before" dijamin bikin kamu betah sampai waktu buka tiba!

5. Prison Playbook

Tak ketingalan, Drama Korea memang harus selalu masuk dalam daftar.

Drama ini diperankan oleh Park Hae Soo, Lee Kyu Hyung, Jung Hae In, Park Ho San, Choi Moo Sung, dan Jung Min Sung sebagai para narapidana yang ditempatkan pada satu ruang yang sama serta Jung Kyung Ho sebagai sipir dan Krystal Jung yang berperan sebagai pacar Kim Je Hyuk.




Rekomendasi tayangan netflixNetflikSinopsis Prison Playbook

Share to: