Sedang Viral, Film 'Longlegs' Bakal Tayang di Indonesia 17 Juli 2024

Sedang Viral, Film 'Longlegs' Bakal Tayang di Indonesia 17 Juli 2024

Sedang Viral, Film 'Longlegs' Bakal Tayang di Indonesia 17 Juli 2024

Film 'Longlegs' Tayang di Indonesia 17 Juli 2024 (Foto: Istimewa)


Film 'Longlegs', yang akhir-akhir ini sedang viral dipastikan bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2024.

Cinema XXI selaku jaringan bioskop mengumumkan Longlegs akan tayang mulai 17 Juli. Jadwal tayang diumumkan sambil mengunggah poster film dan diikuti cuplikan trailer garapan terbaru sutradara Osgood Perkins (Gretel & Hansel).

Baca Juga: Sinopsis Film 'Pusaka' Tayang Juli 2024, Kisahkan Kutukan Barang Bersejarah

"Buat yang penasaran sama filmnya. Nantikan Longlegs mulai 17 Juli," cuit Cinema XXI di akun X, Jumat (12/7) malam.

Longlegs pun diberi label dewasa atau 17 tahun ke atas. Label tersebut sama seperti rating usia yang diberikan bioskop AS dengan pertimbangan adegan kekerasan penuh darah, gambar-gambar yang berpotensi mengganggu penonton, serta penggunaan kata-kata kasar.

Longlegs merupakan horor thriller yang menceritakan agen baru FBI Lee Harker (Maika Monroe) ditugaskan menangani kasus yang belum terpecahkan.

Berlatar 1990-an, kasus yang dipercayakan kepada Lee Harker melibatkan pembunuh berantai penuh misteri dan sulit ditangkap FBI. Pembunuh itu dikenal dengan nama Longlegs (Nicolas Cage).

Dalam penyelidikan, Lee Harker menyadari kasus tersebut semakin rumit karena terungkapnya bukti-bukti gaib. Ia menyadari adanya hubungan pribadi dengan si pembunuh tersebut.

Harker dipaksa harus bertindak cepat untuk mencegah pembunuhan keluarga lainnya.

Selain Maika Monroe dan Nicolas Cage, Longlegs juga dibintangi Blair Underwood sebegai agen FBI bernama Carter, Alicia Witt sebagai ibunda Lee Harker, kemudian Michelle Choi-Lee, dan Dakota Daulby.

Baca Juga: Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum, Film 'Wonderland' Tayang Juli 2024 di Netflix

Ada pula Kiernan Shipka dan Maila Hosie sebagai Carrie Anne Camera versi dewasa dan anak-anak dalam film tersebut, serta Jason Day dan Lisa Chandler sebagai orang tua Camera.




LonglegsFilm LonglegsLonglegs tayang di Indonesia

Share to:



Modal Video 01