Fakta dan Sinopsis Film Lightyear, Spinoff dari Toy Story Menceritakan Tentang Buzz

Fakta dan Sinopsis Film Lightyear, Spinoff dari Toy Story Menceritakan Tentang Buzz

Fakta dan Sinopsis Film Lightyear, Spinoff dari Toy Story Menceritakan Tentang Buzz

Fakta dan Sinopsis Film Lightyear (Foto: YouTube Pixar)


Yuk simak fakta dan juga sinopsis dari film Lightyear, spinoff dari Toy Story yang menceritakan tentang Buzz.

Pixar telah merilis teaser trailer untuk film Lightyear pada 27 Oktober 2021. Dalam teaser trailer tersebut, menampilkan salah satu karakter utama dari serial animasi film Toy Story, Buzz Lightyear. Film Lightyear ini dijadwalkan akan tayang pada 22 Juni 2022.

Tapi kali ini, Buzz tidak bersama dengan Woody. Karena film Lightyear ini merupakan spinoff dari Toy Story yang menceritkan perjalanan hidup Buzz Lightyear sebelum bertemu dengan Woody dan kawan-kawan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Teluk Alaska Lengkap Biodata, Tayang di WETV 5 November

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sinopsisnya, yuk simak fakta dan juga sinopsis film Lightyear, spinoff dari Toy Story yang menceritakan tentang Buzz.

Sinopsis Film Lightyear

Film Lightyear ini menceritakan tentang petualangan Buzz Lightyear di luar angkasa. film bergenre sci-fi action-adventure ini mengisahkan Buzz yang merupakan astronot, sedang bersiap meluncur ke luar angkasa. Terdapat seorang wanita bernama Hawthorne yang tampak khawatir dengan perjalanan Buzz.

Dalam petualangannya tersebut, Buzz tidak sendiri. Ia ditemani robot kucingnya yang bernama E.R.I.C.  Buzz ingin mengeksplor dunia tempat para alien berada.

Spinoff Pertama Disney dan Pixar

Fakta unik pertama adalah ternyata film Lightyear ini merupakan film spinoff pertama dari Disney dan Pixar. Meski sudah bekerja sama selama bertahun-tahun, Pixar baru mendapatkan spinoff pertamanya dari Disney di film Lightyear.

Pixar sebenarnya berpeluang untuk memproduksi film Planes pada tahun 2013, yang merupakan spinoff dari seri Cars. Sayangnya, Disney malah mempercayakan film tersebut untuk dianimasikan oleh Disneytoon.

Chris Evans Didapuk Menjadi Pengisi Suara Buzz Lightyear

Di film Lightyear ini, Chris Evans didapuk menjadi pengisi suara Buzz Lightyear. Jika di film Toy Story, yang menjadi pengisi suara Buzz adalah Tim Allen.

Belum diketahui alasan Pixar dan Disney yang memilih Chris Evan untuk menjadi pengisi suara Buzz Lightyear. Patut dinantikan bagaimana aktor Captain America ini mengisi suara mainan astronot ini.

Teaser yang Menjadi Viral

Kemunculan teaser film Lightyear ini menarik perhatian publik. Sebab, ini merupakan spinoff pertama dari franchise Toy Story ini sejak dimunculkan pada tahun 1995. Akibatnya, teaser ini pun menjadi viral di beberapa media sosial di dunia.

Direncanakan Tayang 22 Juni 2022

Buat kamu yang penasaran seperti apa film Lightyear ini dan seperti apa suara Chris Evans dalam mengisi karakter Buzz Lightyear ini? Kamu harus bersabar, karena film Lightyear ini direncanakan akan tayang pada 22 Juni 2022.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis The Medium, Film Horor Thailand yang Viral di TikTok

Nah, itulah  fakta dan juga sinopsis dari film Lightyear, spinoff dari Toy Story yang menceritakan tentang Buzz.




Film LightyearSinopsis film Film LightyearJadwal tayang Film LightyearFakta film Film LightyearChris Evans Buzz LightyearPengisi suara Buzz LightyearTeaser film Lightyear

Share to: