Intip Yuk Kegiatan Chelsea Islan Selama Karantina di Rumah Aja

Intip Yuk Kegiatan Chelsea Islan Selama Karantina di Rumah Aja

Intip Yuk Kegiatan Chelsea Islan Selama Karantina di Rumah Aja

Chelsea Islan


Mewabahnya virus corona yang terus mewabah di Tanah Air ini, membuat masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah untuk melakukan semua aktifitasnya #dirumahaja.

Hal itu juga dilakukan oleh aktris cantik Chelsea Islan yang melakukan aktifitasnya #dirumahaja. 

Nggak hanya berdiam diri dirumah aja Chelsea juga mengisi hari-harinya dengan sederet aktivitas produktif lho. Ia mengaku selama #dirumahaja justru bisa belajar banyak hal baru di rumah.

"Belajar masak, baca buku yang belum aku bisa selesaikan dan ikut online course yang banyak banget di internet," kata Chelsea Islan dalam acara Silaturahmi online bersama KBRI Singapura.

Wanita berusia 24 tahun itu juga membagikan cerita seperti diskusi yang dilakukannya saat ini juga menambah wawasan baru. Terlebih mengetahui keadaan orang-orang yang jaraknya jauh dengan dirinya.

"Mungkin kalau enggak ada pandemi seperti ini, nggak kepikiran juga akan melakukan diskusi dengan teman-teman yang ada di Singapura, atau Papua bahkan. Di sini bisa saling merangkul, kasih semangat satu sama lain," kata Chelsea.

Kekasih Rob Clinton itu juga mendapatkan inspirasu tentang aktivitas berkebun hingga melukis. Hal inj menurutnya baik pula untuk kesehatan mental.

"Hal ini aku rasa bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan diri atau mengalihkan kejenuhan karena di rumah terus. Mungkin juga punya peliharaan baru, jadi banyak aktivitas yang bisa dilakukan," tutur Chelsea.




Chelsea IslanSelebriti

Share to: