Selebgram Cindy Caroline Resmi Mualaf Gaes! Ini Alasannya

Selebgram Cindy Caroline Resmi Mualaf Gaes! Ini Alasannya

Selebgram Cindy Caroline Resmi Mualaf Gaes! Ini Alasannya

Instagram


Selebgram Cind Caroline baru-baru ini membuat heboh warganet,lantaran dirinya memposting foto megenakan hijab. 

Dari foto tersebut, Cindy mengabarkan jika dirinya kini telah resmi menjadi mualad alias pindah agama menjadi seorang Muslim. 

Perempuan yang tergabung dengan A Team Management ini terlihat tersenyum dengan kerudung berwarna coklat dan memberikan keterangan dengan berbagi emotikon hati dan mata terharu. Sontak saja, sahabat dan netizen pun heboh dengan unggahan pada 7 Mei 2020 itu. Misalnya saja Awkarin dan Lula Lahfah yang mengirimkan emotikon jatuh cinta.

“Ahh, bismillah,” komentar selebgram Rica Andriani pada 8 Mei 2020.

Cindy memang memutuskan untuk menjadi mualaf karena keinginannya sendiri. Ketika dikomentari bahwa ia terpengaruh oleh teman-teman dan kekasih, Cindy pun langsung memberikan jawaban menohok di laman komentar.

“Engga (terpengaruh) sama sekali. Tolong jangan simpulin sendiri ya, ini memang pilihan aku untuk dekat sama Allah,” kata Cindy.

Banyak komentar yang penuhi foto postingan Cindy, dirinya juga mengatakan akan segera menjual baju-baju pendeknya karena duah tidak bisa dipakai lagi. Namun tak jarang juga masih ada netizen yang menguji keimanan nya dan mencoba membully nya. 

“Kenapa ya orang yang baru pindah agama pasti langsung jadi sering ngomong MashaAllah dan Alhamdulillah? Biar keliatan gitu ya? (beneran nanya karena sering terjadi),” komentar salah satu warganet.

“Karena Allah sudah baik banget dan selalu bersyukur dengan berucap Alhamdulillah,” tegas Cindy. 




Cindy CarolineA Team ManagementModelMualafPindah Agama

Share to: