Setelah Joonwon, Jeon Jin Seo Pemain The World Of The Married Juga Terseret Kontrovesi Ini

Setelah Joonwon, Jeon Jin Seo Pemain The World Of The Married Juga Terseret Kontrovesi Ini

Setelah Joonwon, Jeon Jin Seo Pemain The World Of The Married Juga Terseret Kontrovesi Ini

Jeon Jin Seo Pemain The World Of The Married (Foto: Soompi)


Setelah kabar kontroversi dari aktor remaja Jang Joonwon dalam drama "The World Of The Married," netizen kembali dihebohkan dengan masa lalu dari aktor Jeon Jin Seo.

Masa lalu pemeran Lee Joon Young anak dari Ji Son Woo, Jeon Jin Seo juga ikut terbongkar.

Jeon Jin Seo saat ini muncul dalam drama populer "The World of the Married" sebagai Lee Joon Young. Aktor ini lahir pada tahun 2006, dan dia berusia 13 tahun dalam perhitungan Barat dan 15 tahun dalam perhitungan Korea.

Baru-baru ini, kontroversi muncul tentang postingan lawas Jeon Jin Seo di Facebook. Postingan kontroversial itu berisi ilustrasi karakter manhwa laki-laki memberikan jari tengah dengan kedua tangannya. 

Gelembung ucapan di atas karakter berbunyi, "Semua wanita, tersesat" dalam bahasa kasar di Korea. Percakapan dengan teman-temannya di Facebook juga dibagikan di mana aktor menggunakan banyak kata-kata umpatan.

Akhirnya, pada Senin, 11 Mei 2020, agensi Jeon Jin Seo merilis permintaan maaf terkait artisnya yang menjadi perbincangan.

"Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas pelanggaran karena Jeon Jin Seo di masa lalu memposting gambar di media sosial pribadinya dan menggunakan bahasa yang tidak pantas dalam percakapannya dengan teman-temannya," tulis pernyataan tersebut.

Ternyata, unggahan tersebut dibuatnya atas protes kepada orangtuanya yang melarangnya memiliki pacar saat masuk SMA.

"Mengenai pos tersebut, ketika Jeon Jin Seo memasuki sekolah menengah tahun lalu, wali melarangnya berkencan, dan pada saat itu ia mengunggah sebuah posting dengan gambar terlampir yang digunakan rekan sejawatnya untuk mengekspresikan hal-hal seperti 'Saya punya pacar 'atau' Saya tidak berkencan. 'Gambar yang telah menjadi kontroversial adalah salah satu yang populer di antara teman-temannya, dan dia hanya mempostingnya setelah menerimanya. Kami memberi tahu Anda bahwa dia sama sekali tidak menyadari simbolisme atau makna tersirat."

Meskipun dia tidak memiliki niat jahat, "dia sangat merenungkan telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman karena kecerobohannya. Juga, di bawah bimbingan wali dan agensinya, ia telah menghapus akun yang dimaksud."

Sehari sebelumnya, aktor remaja lain yang muncul dalam "The World of the Married," Jung Joon Won, juga mendapat kecaman setelah foto beredar di internet yang nampak menunjukkan dia sedang minum dan merokok.




The World Of The MarriedPemain The World Of The MarriedJeon Jin Seopemeran Lee Joon YoungJang Joonwon

Share to: