Baskara Putra Cosplay Jadi Dosen di Kelas Puber Makna Talks, Jokesnya Receh Banget

Baskara Putra Cosplay Jadi Dosen di Kelas Puber Makna Talks, Jokesnya Receh Banget

Baskara Putra Cosplay Jadi Dosen di Kelas Puber Makna Talks, Jokesnya Receh Banget

Baskara putra (Foto: Instagram)


Siapa sih yang nggak kenal sama Baskara putra. Ya, Baskara adalah vokalis grup band indie bernama Feast.

Berbeda dengan biasanya nih, kali ini Baskara melakukan aktivitas di luar profesinya sebagai vokalis lho. Baskara tampil di sebuah channel Youtube bernama Makna Talks, yang merupakan series bernama Kelas Puber yang tayang selama Ramadan.

Series ini berisi sketsa kecil tentang kelas online berisi 1 dosen dan 4 mahasiswa, di kelas yang belajar tentang ilmu pengetahuan dasar dan pembahasan seputar masalah pribadi mereka. Bagaskara berperan sebagai dosen lho dalam series ini.

Awalnya sekumpulan mahasiswa sedang mengikuti kelas online tiba-tiba salah satu dari mereka mendapat email dari dosennya bahwa akan diganti dengan dosen pengganti yaitu Basakara.

Baskara memperkenalkan dirinya kepada mahasiswa tersebut. Lalu ada mahasiswi yang bilang kalau mukanya familiar. Baskara pun menjawab “memang kata ibu saya muka saya pasaran mba”.

Seorang mahasiswa langsung menimpali. “Muka pasaran itu gimana mas? Mukanya yang bisa ditawar?”.

Bagas pun menjawab. “Dari awal baru ngomong saya udah tau arahnya mau bercanda, biasanya kebanyakan bercanda otaknya kurang nih sesendok teh,” kata baskara.

Kemudian di akhir video, ada mahasiswa yang bertanya kepada baskara. Kapan terakhir kali dapat tertidur tenang? sehingga bapak nggak perlu memikirkan apa yang akan datang”.

Baskara pun menjawab terakhir tidur tenang tadi malam dan nggak bangun-bangun lagi. baskara juga memberikan tips supaya bisa tertidur tenang.

"Satu, jangan melakukan aktivitas berat dulu sebelum tidur, seperti memberantas kemiskinan," Kata Baskara

"Kedua yang peting bisa menutup mata karna itu skill dasar. Ketiga pastiin kalian punya mata, kalau nggak punya apa-apa apa yang mau ditutup, kalau misalkan yang ditutup kios kan kasian. Kalau misalkan jadi bawa pesan ini ke keluarga masing-masing ya," tutup Baskara.

Gimana, kocak ya peran Baskara jadi dosen pengganti?




Baskara Putra

Share to: