Perjalanan Hidup Bak Roller Coaster, Dinar Candy Pernah Sampai Ditipu Rp 150 Juta Guys!

Perjalanan Hidup Bak Roller Coaster, Dinar Candy Pernah Sampai Ditipu Rp 150 Juta Guys!

Perjalanan Hidup Bak Roller Coaster, Dinar Candy Pernah Sampai Ditipu Rp 150 Juta Guys!

Instagram @dinar_candy


Nama Dinar Candy dikenla sebagai seorang DJ perempuan yang populer di dunia hiburan tanah air. Namun siapa sangka dibalik kepopulerannya tersebut dirinya memiliki perjalan hidup yang cukup penuh perjuangan dengan banyak batu kerikil yang dijalaninya. 

Baru-baru ini narizen dihebohkan dengan penampilan baru Dinar Candy, kini dirinya beroenampilan sopan dengan mengenakan hijab. 

Dalam video berjudul DINAR CANDY BERHIJAB ??? di kanal YouTube SULE Channel, Dinar menceritakan awal kariernya di dunia musik. 

"Kan Dinar teh kuliah di Bandung. Semester 1 belajar les DJ, penasaran aja gitu Kang Sule, kan suka sama musiknya jedag-jedug asa enakeun," ujar Dinar Candy kepada Sule. 

Pada masa-masa tersebut, Dinar juga sudah suka berfoto dengan gaya-gaya yang seksi dan diungggahnya pula ke akun media sosial miliknya. Dari situlah awal mula Dinar mulai diundang untuk menjadi DJ di daerah Bandung. Honor yang ia dapatkan kala itu sebesar Rp 200 ribu. 

"Ah udah senang aja (namanya) masih kuliah. Uang tuh dikumpulin. Tiba-tiba naik, naik, harganya. Terus ada panggilan ke luar kota, bayarannya Rp 2 juta. Ah ka luar kota weh lah, naik kereta, kalau enggak salah ke Jawa Tengah," tuturnya.

Dengan usahanya untuk menjadi lebih baik dalam menjadi DJ, lambat laun Dinar mendapatkan tawaran dari seorang produserbmusik untuk menjadi penyanyi dangdut. Namun, perempuan yang kini berusia 27 tahun itu, harus membayar sendiri untuk lagu yang bakal dinyanyikan. 

"Harga lagu pokoknya dua lagu Rp 60 juta kalau enggak salah. Minta ke bapak, dulu bapak punya uang. Ternyata Rp 60 juta itu enggak cukup, Kang Sule. Belum bayar apartemen, nyewa di Jakarta, banyak ini itunya. Jadi bapak abis uang sampai Rp 150 juta, tapi ketipu," jelas Dinar. 

Dari dua lagu yang dijanjikannya tersebut, hanya satu yang dirilis. Disinilah Dinar mendapatkan penipuan. 

Dengan demekian dirinya tak putus asa, dan dirinya mendapat kesempatan lain dan muali mendapat panggilan menjadi DJ di salah satu stasiun TV lokal dan dikontrak selama satu bulan. 

Perlahan, nama Dinar Candy pun banyak diketahui oleh industri musik, ia pun kerap sering menggunakan pakain seksi. 

Tak jarang, dalam setiap penampilannya, Dinar kerap digoda lelaki hidung belang. Bahkan, ia pernah diajak kencan oleh pria tua untuk menemaninya. 

"Klub di Jawa Tengah, owner-nya teh udah stroke, tapi doyan pisan ke cewek. Pokoknya cewek yang diundang ke sana pacarnya dia aja. Dinar tuh sampai di-blacklist sama lima klub karena enggak mau. Atuh da udah opa-opa 60, 70 tahun," katanya. 

Dirinya pun pernah mendapatkan penghargaan di tahun 2018 lalu, dirinya masuk dalam nominasi EDM Asia 2018 nomor 16. kemudian berada di urutan pertama sexy female DJ di Asia hingga melakukan tur keliling Asia. 




Dinar CandyDJ Dinar CandyDj SeksiDinar Candy Hijab

Share to: