Viral Paramedis Cosplay Jadi 'Power Ranger' Pakai APD, Najwa Shihab: Isorangers Keren!

Viral Paramedis Cosplay Jadi 'Power Ranger' Pakai APD, Najwa Shihab: Isorangers Keren!

Foto
Paramedis Cosplay Power Ranger

Saat ini para tenaga medis di tanah air tengah berjuang untuk membantu para pasien Covid-19. Bukan hal yang mudah bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya merawat pasien Corona.

Mereka harus menggunakan APD  selama berjam-jam. Belum lagi dengan jam kerja mereka selama pandemi Covid-19 ini yang semakin panjang. Rasa lelah dan penat pasti terasa. Tidak sedikit dari tenaga medis yang melepaskan lelah dan penat mereka dengan melakukan hal yang menghibur diri.

Seperti paramedis Sidoarjo yang membuat video cosplay Power Ranger di tengah waktu istirahat mereka, video tersebut di unggah di akun instagram RSUD Siduarjo pada Rabu 13 Mei 2020.

Dalam video tersebut terlihat mereka mengenakan APD lengkap dan warna-warni layaknya Power Ranger yang sesungguhnya lho.

Video itu pun kemudian di unggah kembali oleh presenter Najwa Shihab dalam akun instagramnya lho, dalam keterangnnya Najwa terlihat sangat bangga dengan ide kreatif dari para medis itu.

"Hahaha ini super kereen! Go..go..power Isorangers ❤❤ Reposted from @rsudsda Power Isorangers from RSUD Sidoarjo 🤗" tulis Najwa Shihab.

Unggahan yang telah di sukai lebih dari 530 ribu orang itu, mendapatkan respon positif dari netizen dan mengatakan para medis tersebut adalah pahlawan yang sesungguhnya.

"super hero dalam arti sebenarnya." tulis @herrychic.

"The real power rangers" tulis @ghe_purnama.




Najwa shihabParamedisPower RangerVirus coronaCovid-19

Share to: