Teh Walini Launching Video Baru, Kisah Tentang Sebuah Kerinduan Teh Asli Indonesia

Teh Walini Launching Video Baru, Kisah Tentang Sebuah Kerinduan Teh Asli Indonesia

Teh Walini Launching Video Baru, Kisah Tentang Sebuah Kerinduan Teh Asli Indonesia

Launching Video Baru Teh Walini (Foto: @tehwaliniofficial)


Mana nih para pecinta teh? Pasti tahu dong Teh Walini? Akhirnya teh enak satu ini akan launching sebuah video baru pada Rabu, 9 September 2020. 

Launching Teh Walini ini akan diselenggarakan secara digital di media PTPN VIII dan Teh Walini Official. Manajer Industri hilir Teh, Sugama mengatakan bahwa relaunching ini merupakan momentum untuk mereka yang ingin  menceritakan kembali kisah kerinduan aka Teh Asli Indonesia.

"Launching video Teh Walini ini merupakan momentum kami dalam mengisahkan sebuah kerinduan masyarakat akan Teh Walini,sampai dengan saat ini kami akan terus berusaha mendistribusikan Teh Walini hingga ke pelosok negeri," ungkap Sugama. 

Bisa mudah didapatkan

 

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya para pecinta teh akan kembali merasakan produk Teh Walini ini. Nantinya, teh ini akan mudah didapat di beberapa modern market seperti Yogya Group, Borma Group, Lottemart, Alfamidi, dan bahkan ada di marketplace online juga lho.  

Tentang PTPN VIII

PTPN VIII sendiri merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yang punya komoditas teh terbesar di Indonesia. Anak perusahaan BUMN satu ini juga mempengaruhi produksi teh Nasional hampir setengahnya lho gaes.  

Awal Mula Kebangkitan Teh 

Launcingnya Teh Walini ini juga merupakan sebuah awal mula kebangkitan teh di PTPN VIII. Direktur PTPN VIII, Mohammad Yudayat berharap masyarakat bisa menikmati teh berkualitas asli Indonesia ini. 

"Launcing Teh Walini ini sebagai awal mula kebangkitan teh di PTPN VIII khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami harap masyarakat dapat menikmati teh berkualitas asli Indonesia, tidak hanya di modern market ataupun tradisional market, Teh Walini juga dapat dibeli secara langsung melalui marketplace online," kata Yudayat. 

Sang Inisiator

Gak berhenti sampai di situ aja gaes, salah satu inisiator launcingnya video Teh Walini ini adalah Komisaris Millenial PTPN VIII, Adrian Zakhary. Menurutnya, dengan perkembangan dunia digital yang begitu cepat, PTPN VIII harus punya sebuah sistem dari hulu sampai hilir agar masyarakat lebih mudah membeli produk teh ini.

"Perkebunan Go Digital merupakan suatu keharusan yang wajib dilakukan oleh perusahaan, PTPN VIII harus memiliki sebuah sistem dari hulu hingga hilir di maa seluruh masyarakat dengan mudah dapat membeli produk Teh Walini ini," ungkap Adrian.




initehwalinitehwalinitehterbaikindonesiamerktehenaktehpalingenak

Share to: