Hindia Sampai Jason Ranti akan Ramaikan M Bloc 'Pekan Kreatif di Saat Sulit' Vol.2

Hindia Sampai Jason Ranti akan Ramaikan M Bloc 'Pekan Kreatif di Saat Sulit' Vol.2

Hindia Sampai Jason Ranti akan Ramaikan M Bloc 'Pekan Kreatif di Saat Sulit' Vol.2

Istimewa


Meski dirumah aja M bloc tetap mengajak banyak anak muda untuk berkarya dan tetap produktif. Salah satunya dengan mengadakan rangkaian acara daring kaya Pekan Kreatif di Saat Sulit. produktif. Salah satunya dengan mengadakan rangkaian acara daring kaya Pekan Kreatif di Saat Sulit. 

Pekan Kreatif di Saat Sulit ini sudah memasuki volume ke-2 dan akan diselenggarakan pada 13-22 Mei 2020. 

Tak hanya pertunjukan musik yang digelar melainkan ada nya talkshow kretaif yang juga akan ditunjukan. 

Acara ini akan dihadiri beberapa musisi, yang sudah dipastikan antara lain Hindia, Jason Ranti dan Yura Yunita. 

Selain itu ada pula sederet bintang tamu seperti sutradara Riri Riza, penyanyi dan penulis Dewi “Dee” Lestari, Cholil Mahmud dari Efek Rumah Kaca, Gerry dan Reno dari Irama Nusantara, colorist komik Marvel Sunny Gho, sampai Lody Andrian dari BagiRata.id juga akan hadir.

Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Instagram, Yotube akun resmi M Bloc. 

“Memindahkan program-program acara di venue kami ke platform digital adalah beberapa solusi demi memberikan warganet inspirasi, hiburan, memelihara optimisme, hingga menjaga kewarasan,” jelas Wendi Putranto, co-founder sekaligus Program Director M Bloc.

Para narasumber dan musisi tersebut juga akan bergabung menggalang Dana Solidaritas Kreatif C-19 yang ditujukan kepada para pekerja kreatif harian yang terdampak dan tim medis.  

Mereka yang penghasilannya bergantung pada keberlangsungan event, kayak kru panggung, kru acara, kru band, dan teknisi musik, dinilai menjadi yang paling terdampak pandemi COVID-19. 

Sebelumnya, Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 1 telah diadakan mulai akhir Maret sampai awal April. Pada periode ini, M Bloc telah mengumpulkan donasi sekitar Rp 25 juta dan akan berlangsung sampai akhir Mei 2020.




M BlocHindiaJason RantiYura YunitaPekan Kreatif di Saat Sulit Vol 2Covid19

Share to: