Naysila Mirdad Bakal Jadi Mualaf Jelang Nikah, Ini Kata Jamal Mirdad

Naysila Mirdad Bakal Jadi Mualaf Jelang Nikah, Ini Kata Jamal Mirdad

Foto

Naysila Mirdad akan jadi mualaf


Pesinetron cantik Naysila Mirdad dikabarkan akan segera melepaskan masa lajangnya dan akan segera di persunting oleh sang kekasih Roestiandi Tsamanov.

Nggak hanya kabar pernikahannya aja gaes, namun beredar informasi bajwa perempuan yang akrab disapa Nay itu juga berniat menjadi mualaf lho.

Mengenai hal itu ayah dari Naysila, Jamal Mirdad pun angkat bicara dan menangapi pernikahan serta kabar Nay yang akan mengikuti agama calon suaminya itu.

"Insya Allah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan," kata Jamal.

Jamal sendiri tak mau mencampuri urusan pribadi anak keduanya itu. Ia sudah memberi kepercayaan pada Nay untuk memutuskan jalan hidupnya.

Namun, Jamal tetap harus melakukan tugasnya sebagai orang tua. Ia akan meluruskan hal-hal yang dianggap tak baik untuk anaknya.

"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, Cuma tentu saja sebagai orang tua, ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar, dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," sambungnya.

Ayah empat anak ini hanya bisa mendoakan putrinya itu segera mendapatkan jodoh yang menjadi harapannya dunia dan akhirat. Apalagi, mengingat kini usia Nay sudah cukup mapan.




Naysila MirdadJamal Mirdad

Share to: