Siap-siap! Film NKTCHI Bakal Tayang di Netflix Gaes!

Siap-siap! Film NKTCHI Bakal Tayang di Netflix Gaes!

Siap-siap! Film NKTCHI Bakal Tayang di Netflix Gaes!

Istimewa


Siapa yang masih belum move on dengan film ;Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) film yang penuh dengan dunia anak muda dan problematika keluarga dan suasan rumah ini, berhasil membuat baper para warganet yang menontonnnya. 

Ada kabar bagus nih untuk kalian yang waktu itu belum sepat menonton film ini, NCKTHI dikabarkan akan tayang di Netflix Guys! 

Seru banget nih pasti untuk nemenin masa-masa bosanmu selama dirumah aja, film ini akan hadir di Netflix muali 23 Mei 2020 mendatang. 

"Membuat NKCTHI bisa dinikmati global audience melalui Netflix merupakan strategi kami memperkuat IP NKCTHI yang akan terus kami kembangkan," ujar sutradara film, Angga Dwimas Sasongko, lewat pernyataan resminya.

Lantaran tayangan secara streaming telah menjadi tren baru bagi penikmat hiburan global, melalui Netflix film 'NKCTHI' di tonton film favoritnya berulang kali, dimana saja dan kapan saja.

Manager Content Acquisition SEA Netflix Raphael Phang mengatakan, kisah 'NKCTHI' telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia. Dia yakin film yang tayang di Netflix dapat pula menggugah para penonton baru dari berbagai belahan dunia.

"Kami di Netflix selalu percaya bahwa cerita yang hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia. Inilah alasan kuat mengapa kami bekerja sama dengan Visinema Pictures dan menghadirkan 'NKCTHI' di Netflix," tutur Phang.

'NKCTHI' bercerita tentang kakak beradik Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda). Mereka seolah hidup dalam keluarga yang bahagia, tapi ternyata ada sejumlah rahasia besar yang lambat-laun mulai terungkap.




FIlm NKCTHINKCTHINetflixNanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Share to: