Potret Dulu vs Kini 6 Artis Sinetron 'Si Doel', Ada Suti Karno 'Atun' Gaes!

Potret Dulu vs Kini 6 Artis Sinetron 'Si Doel', Ada Suti Karno 'Atun' Gaes!

Potret Dulu vs Kini 6 Artis Sinetron 'Si Doel', Ada Suti Karno 'Atun' Gaes!

Istimewa


Bagi kalian yang anak gaoel pada tahun 90an silam, pasti sudah gak asing lagi nih dengan film Si Doel yang neghits banget pada masanya. 

Sinetron yang menceritakan tentang Doel (diperankan Rano Karno) dan keluarganya menampilkan potret kehidupan sederhana dari keluarga mereka.

Seperti diketahui, sinetron ini disukai masyarakat karena ceritanya begitu dekat dengan kehidupan masyarakat di Tanah Air. Selain Rano Karno, sinetron Si Doel dibintangi oleh Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, dan Mandra.

Kalian penasaran gak si dengan kabar para pemain Si Doel? Nih berikut ada para pemain 'Si Doel' dulu dan sekarang yang akan membuat pangling. Khususnya para aktrisnya yang pernah berkontribusi menjadi penyempurna tayangan ini.

1. Maudy Koesnaedi

Pemeran sosok Zaenab gadis yang dijodohkan dengan Doel. Maudy Koesnadi kini sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dirinya juga telah dikaruniai memiliki satu orang anak. 

2. Suti Karno

Suti Karno menjadi sosok yang mudah dikenali oleh masyarakat. Suti yang dikenal sebagai sosok Atun yang merupakan adik Doel. Sosok Atun mudah dikenal karena memiliki badan yang besar. Tingkahnya pun kerap mengundang tawa pemirsa. 

3. Maryati

Zaenab dan Sarah saja, sosok Mandra dengan kisah cintanya pun juga menarik perhatian. Mandra memiliki kekasih bernama Munaroh yang diperankan oleh Maryati Tohir. Puluhan tahun berlalu, Maryati ternyata tetap secantik Munaroh yang masih muda. Wanita yang hobi menyanyi ini bahkan kini terlihat makin cantik dan awet muda.

4. Tonah 

 Tak heran, Maudy dan Tonah sudah memiliki chemistry yang kuat ketika harus kembali beradu akting di Si Doel The Movie 2. Tonah yang memerankan karakter ibu tiri Zaenab bisa dibilang awet muda. Setelah 20 tahun berlalu, parasnya tak banyak berubah.

5. Cornelia Agatha

Pemeran sosok Sarah, gadis yang ditaksi Doel ini menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian semakin tua dirinya semakin cantik. 

6. Aminah Cendrakasih 

 Aminah memerankan sosok Mak Nyak, ibu dari Doel. Aminah Cendrakasih yang kini berusia 81 tahun harus terbaring di tempat tidur. Hal ini lantaran sakit yang diidapnya sejak 5 tahun terakhir.




Si Doel anak SekolahanFilm si DoelFilm BetawiFilm Legend

Share to: