Viral, Aksi Mahasiswa Titip Absen Ketahuan, Malah Didatangi Dosen Killer ke Kontrakannya

Viral, Aksi Mahasiswa Titip Absen Ketahuan, Malah Didatangi Dosen Killer ke Kontrakannya

Foto
foto : istimewa

Sembilan orang mahasiswa Politeknik Muadzam Shah Pahang, Malaysia melakukan aksi Titip Absen atau TA.  Mereka kompak titip absen ketika malas mengikuti mata kuliah seorang dosen. Namun, hal tersebut ternyata sudah diketahui oleh dosen yang bersangkutan. 

Kisah itu dibagikan oleh akun Instagram @izlamn. Video itu memperlihatkan dosen yang bersangkutan mendatangi kontrakan kesembilan mahasiswa tersebut do Kota Pahang.

Tepat di rumah kontrakan itu, ia menemukan mereka bermalas-malasan dengan tidur terlelap. Bukan itu saja, para mahasiswa itu juga terlihat baru bangun padahal waktu itu disebut telah menunjukkan pukul 9.00 pagi. 

"Assalamaulaikum. Munir ada? Abdul Munir, adakah? Masih tidur munir, ya, Allah. Mana yang lain? Ini dia, ya Allah. Siapa lagi, ya Allah, baru bangun. Aduhhh. Kita pukul. 9.30 masuk, ayo cepat sikit," ucap sang dosen saat mendatangi kontrakan mahasiswanya tersebut. 

Dalam video tersebut tampak kesembilan mahasiswa tersebut terlihat kaget sekaligus panik saat melihat dosennya datang ke rumah kontrakan mereka. Sontak, satu per satu dari mereka pun bergegas mandi agar mengikuti mata kuliah yang diajarkan oleh dosen tersebut.

Dikabarkan, para mahasiswa itu disebut sering titip absen alias tidak mengikuti mata kuliahnya. Hal itu, membuat sang dosen pun langsung mendatangi rumah kontrakan mereka sebelum jam mata kuliahnya berlangsung pada pukul 09.30 waktu setempat. Saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali oleh warganet. 




instagram viralberita viralmahasiswa virabarita hari iniberita terkiniberita terpopulerberita terupdatemalas kuliahdosen ontrog

Share to: