Gojek Hadirkan Ibadah Elektronik Gaes, Maksudnya Gimana Ya?

Gojek Hadirkan Ibadah Elektronik Gaes, Maksudnya Gimana Ya?

Gojek Hadirkan Ibadah Elektronik Gaes, Maksudnya Gimana Ya?

Gojek Hadirkan Ibadah Elektronik (Foto: Instagram)


Ramadan yang bersamaan dengan adanya wabah Covid-19 ini membuat kita harus menjalankan ibadah Ramadan di rumah. Tapi kalian nggak perlu khawatir, karena Gojek hadir memberikan solusi bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah di rumah.

Gojek kini menghadirkan fitur eBadah atau ibadah elektronik yang bakal memudahkan kamu untuk beraktivitas selama Ramadan.

"Inisiatif eBadah memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bersedekah, berbagi rezeki, mengikuti dakwah, menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka puasa, hingga menjalani aktivitas produktif lainnya selama Ramadan," ujar Head District Head Bogor-Depok, Mantino, Jumat 15 Mei 2020.

Mantino mengatakan, pengguna bisa memanfaatkan sejumlah fitur di aplikasi Gojek seperti eSedekah melalui platform donasi GoGive untuk membantu sesama.

"Melalui kolaborasi antara Gojek dan Kitabisa, bantuan tersebut akan disalurkan oleh berbagai organisasi nirlaba terbesar di Indonesia seperti Baznas, Lazis Muhammadiyah, NU CARE-LazisNU, Rumah Zakat, Wahana Visi Indonesia, dan Indorelawan," jelasnya.

Kamu juga bisa menggunakan GoSend untuk mengirimkan jasa eParsel kepada keluarga dan kerabat.

Selain itu ada eBukber yang siap mengantar makanan untuk sahur dan berbuka puasa lewat layanan GoFood, GoMart, dan GoShop.

Untuk pengguna yang ingin berbagi eRezeki kepada keluarga atau kerabat,  kamu bisa mengirimkan saldo GoPay ke siapapun yang memiliki akun Gojek.

Nah dengan eBadah ini ibadah Ramadan kamu di rumah jadi lengkap.




Gojek Hadirkan Ibadah ElektronikGojek

Share to: