Viral Harga Asli Oreo Supreme cuma Seharga 2 Bungkus Indomie? Simak Faktanya Nih Gaes

Viral Harga Asli Oreo Supreme cuma Seharga 2 Bungkus Indomie? Simak Faktanya Nih Gaes

Viral Harga Asli Oreo Supreme cuma Seharga 2 Bungkus Indomie? Simak Faktanya Nih Gaes

Viral harga asli Oreo Supreme


Setelah sempat Beberapa waktu yang lalu viral oreo supreme yang harganya terbilang sangat fantastik  untuk harga ukuran biskuit. Harga dari biskuit oreo supreme itu disebut-sebut dijual mulai harga Rp 500 ribu gaes.

Supreme Oreo tersebut terkenal bukan karena tampilan dan rasanya lho. Dari tampilan, biskuit ini menyerupai produk Oreo biasa hanya saja warnanya yang berbeda yaitu berwarna merah dan ada tulisan Supreme. 

Namun yang membuatnya istimewa karena harga jual kembali yang luar biasa mahal.  Satu bungkus Supreme Oreo dihargai 18.000 dollar AS atau setara Rp 269 juta di eBay.

Tapi apakah kalian tau gaes harga sebenarnya dari biskuit yang sempat viral itu?

Perusahaan produsen Oreo di Indonesia, Mondelez Indonesia, diwakili oleh Head of Corporate & Government Affairs Khrisma Fitriasari, menjelaskan harga asli Supreme Oreo. 

"Di Amerika Serikat sendiri Oreo Supreme cukup heboh," kata Khrisma

Ia mengatakan harga asli Supreme Oreo untuk satu bungkus isi tiga keping biskuit di Amerika Serikat, dihargai 3 dollar AS atau setara Rp 45.000 lho.

"Nah tapi banyak juga orang-orang  yang membelinya dengan jumlah yang banyak kemudian menjualnya lagi dengan harga yang tinggi," jelas Krisma. 

Hal ini juga di sampaikan oleh salah satu pengguna akun Twitter yang bernama @penjahatgunung, dalam keterangan nya itu dia menuliskan "Jangan terlena sama yang lagi hits" tulisnya.

Dalam akunnya itu juga menyebutkan bahwa harga dari satu bungkus Oreo Supreme tersebut sama dengan 2 bungkus indomie di Amerika serikat lho.

Sayangnya gaes Oreo Supreme itu nggak di jual lho di Indonesia, Krisma menyatakan saat ini Mondelez Indonesia tidak menjual biskuit Supreme Oreo di Indonesia. Mondelez Indonesia juga tidak mengimpor produk tersebut ke Indonesia.

Tapi apabila Superme Oreo saat ini dijual di ecommerce Indonesia atau saluran penjualan lain, produk tersebut bukanlah resmi dari Mondelez Indonesia.

"Mungkin adalah individu-individu yang membeli sendiri Supreme Oreo tersebut di Amerika Serikat lalu dijual di sini," jelas Khrisma.




Oreo SupremeBiskuitHarga Oreo SupremeViral

Share to: