Viral Polisi Beri Hukuman Remaja Dengerin Knalpot Racing, Nontonnya Bikin Ngakak Gaes

Viral Polisi Beri Hukuman Remaja Dengerin Knalpot Racing, Nontonnya Bikin Ngakak Gaes

Foto

Video viral pemeuda di hukum polisi mendengarkan suara knalpot motor


Sebuah video viral di media sosial, dimana video tersebut berisikan polisi tengah menghukum seorang remaja pemilik motor brong dengan dipaksa mendengarkan suara berisik dari knalpot motornya sendiri gaes.

Video viral tersebut di unggah oleh salah satu akun instagram yang bernama @ndrobeii, video yang berdurasikan 30 detik itu kini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali lho.

"polsek krucil bersama Koramil 0820 mengamankan sepeda motor kenalpot brong di bulan puasa karna meresahkan masyarakat dan Polsek krucil memberikan hukuman kepada pemilik sepeda biar ada efek jera Merdu kan 😅😅😅" tulis @ndrobeii.

Dalam video tersebut terlihat seorang polisi dengan tangan kanannya sedang menggeber gas motornya sedangkan tangan kirinya tengah memegang kepala seorang remaja tersebut yang tengah duduk jongkok di dekat knalpotnya gaes.

Aksi yang dilakukan petugas tersebut, aku Wahid, banyak didukung warga di Kecamatan Krucil. Nggak ada masalah lho dari keluarga atau orang tua para remaja yang terjaring razia tersebut. Bahkan keluarganya mengucapkan terima kasih pada petugasnya gaes.

"Biar kapok tidak mengulangi lagi perbuatannya, karena orang tua sudah sering memperingati, namun tidak didengar oleh anaknya," tandas Wahid.

Banyak juga lho gaes netizen yang berkomentar di akun instagram @ndrobeii.

"Habis itu keluar cairan kuning dari telinga nya😂" tulis @sibolang_ilang.

"Harusnya lubang telinga nya d pasin d lubang knalpot nya pak.. Biar sklian telinga nya bersih gitu d steam." tulis @isfan_tenribali.




ViralPolisiVideo viral

Share to: