Pernah Jadi Pemulung, Ini 5 Potret Istri 'Crazy Rich Surabayan' Tom Liwafa

Pernah Jadi Pemulung, Ini 5 Potret Istri 'Crazy Rich Surabayan' Tom Liwafa

Pernah Jadi Pemulung, Ini 5 Potret Istri 'Crazy Rich Surabayan' Tom Liwafa

Tom Liwafa dan Delta Hesti


Tom Liwafa merupakan seorang Youtuber sekaligus Crazy rich asal Surabaya itu kini semakin di sorot oleh publik setelah dirinya memberikan bantuan sekardus mie instan dan sejumlam uang jutaan rupiah.

Namun siapa sangka ia memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Delta Hesti yang juga memiliki bisnis di Surabaya lho.

Sebelum menjadi seorang jutawaan, Delta Hesti juga dulunya  pernah menjajal pekerjaan jadi pemulung hingga loper koran lho gaes.

Nah seperti apa kisah dari Delta Hesti yang dulunya pernah menjajal jadi pemulung hingga loper koran, berikut Kuyou.id telah merangkumkan kisahnya untuk kalian gaes.

1. Pernah jadi pemulung saat dirinya masih kecil

Kisah Delta Hesti ini ia ceritakan kisahnya lewat unggahan di kanal youtube Tom Liwafa project, dimana saat dirinya masih kecil dirinya dan sang ibunda pernah jadi pemulung dan dirinya pun  harus putus sekolah dan kini hanya tamatan SD.

2. Pernah di bully jadi anak pemulung

Saat dirinya masih kecil ia sering fibuli karena jadi anak pemulung, namun siapa sangka kini Hesti menjadi seorang miliarder dan memiliki rumah mewah lho.

3. Sudah bekerja dari umur 13 tahun

Saat usinya 13 tahun Hesti pernah bekerja di suatu usaha handycraft untuk membayar hutang sang ayah.

4. Menabung  untuk membangun usaha

Delta Hesti pun menabung untuk usaha fashion hingga handmade tas.

5. Kini jadi Miliader

Usahanya pun kini sudah sangat berkembang hingga dirinya sudah menjadi miliarder.

Nah itu dia gaes cerita dari Delta Hesti dulunya yang pernah jadi seorang pemulung dan kini ia telah menjadi seorang miliader.




Tom LiwafaCrazy richDelta Hesti

Share to: