Bintang Emon Curhat Blak-blakan di YouTube Arief Muhammad, Kocak Pake Face Shield

Bintang Emon Curhat Blak-blakan di YouTube Arief Muhammad, Kocak Pake Face Shield

Foto

Youtube : Arief Muhammad


Bintang Emon sering mengkampanyekan untuk mengajak masyarakat diam diri dirumah, demi memutuskan rantai penularan covid-19. Dengan gaya nya yang ceplas ceplos makin banyak yang mengaprsiasikan aksi Bintang Emon. 

Baru-baru ini dirinya diundang menjadi bintang tamu di vlog Arief Muhammad,dan tak lupa meski dirinya harus keluar rumah untuk urusan pekerjaan dirinya tetap ketat dalam aturan kesehatan. Bintang dan Arief menggunakan Face Shield. 

Pada saat dirinya menjadi Bintang tamu di Vlog Arief Muhammad, dirinya dilontrakan sejumlah pertanyaan mengenai perjalanan kariernya sebagai seorang stand up komedian dan menodongnya terkait kepopulerannya selama pandemi corona. 

"Pandemi Corona ini kan merugikan seluruh umat manusia ya. Ada ratusan ribu orang yang meninggal, ada jutaan yang terdampak lah. Ada satu orang yang mendapat keuntungan dari itu semua. Ada satu orang, ketika orang lain sedang bersedih, ketika orang lain sedang merana pemasukan jadi susah, harus dirumahkan pendapatan yang hilang. Lo (Bintang) orang yang paling diuntungkan dengan adanya Corona," ungkap Arief. 

Mendengar pernyataan Arief, Bintang pun menunjukan senyuman jengkel dirinya merasa dijebak dan memojokannya dirinya.

"Iya, tapi ya nggak gitu dong arah pertanyaannya. Gue udah curiga Arief Muhammad, dia pertanyaannya selalu ngejebak, memposisikan lawan bicaranya dalam masalah," tutur Bintang. 

Meski dalam musibah covid-19 kontennya banyak menerima resoons positif selama pandemi Covid-19, dirinya mengaku sedih dengan adanya musibah corona ini. 

Saat diminta untuk memilih, Bintang pun dengan yakin memilih tidak ingin ada ada pandemi Covid-19. Meski mendapat kepopuleran selama masa pandemi, Bintang mengaku cukup bersyukur dengan pencapaiannya di sosial media sebelum ada wabah virus Corona.

"Gue kalau ada tombol waktu, kayaknya nggak usah ada Corona. Karena pertumbuhan digital gue sebelum ada Corona pun ya jalan seperti yang gue harapkan," unkap Bintang. 




Arief MuhammadBintang EmonKonten ODPStandUp Comedy

Share to: