Jenguk Mak Nyak 'Si Doel' Raffi Ahmad Beri THR untuk Aminah Cerdrakasih

Jenguk Mak Nyak 'Si Doel' Raffi Ahmad Beri THR untuk Aminah Cerdrakasih

Jenguk Mak Nyak 'Si Doel' Raffi Ahmad Beri THR untuk Aminah Cerdrakasih

Raffi Ahmad jenguk Mak Nyak


Presenter Raffi Ahmad bersama Rano Karno menjenguk Aminah Cerdrakasih pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel. Di momen tersebut ayah dari Rafathar itu memberikan segepok uang THR untuk Mak Nyak.

Momen ini diketahui lewat video unggahan di akun youtube si Rano yang berjudul 'Maknyak di bayarin Raffi Ahmad' yang di unggah pada 18 Mei 2020.

Sosok Aminah Cerdrakasih begitu melekat dengan peran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan ketika sinetron tersebut diangkat ke layar lebar, Aminah juga masih memerankan tokoh Mak Nyak.

Dalam pertemuan itu, Suami dari Nagita Slavina mengutarakan rasa kekagumannya  pada sosok Aminah yang begitu piawai dalam berakting.

"Saya penonton Mak Nyak dulu di Si Doel. Saya dari kecil nonton mulu karena almarhum Bapak saya tuh dulu seneng banget sama Mak Nyak. Suara Mak Nyak tuh ciri khas," kata Raffi.

Raffi yang memuji Aminah justru mendapat sanjungan dari Rano. Kepada Aminah, Rano mengatakan bahwa sosok Raffi kini merupakan artis terkenal yang kerap wara-wiri di berbagai televisi swasta.

"Pokoknya Nyak, sekarang yang nama nya Raffi Ahmad di TV, semua TV ada dia. Nyak kan suara nya denger, entar Mak pasti denger nah suara nya Raffi Ahmad. Dia alhamdulillah sama istri nya Mbak Gigi bikin program," papar Rano.

Rano juga bercerita mengenai oplet 'Si Doel' yang mau ditukar Raffi dengan mobil mewahnya Rolls Royce. Namun, Rano secara tegas menolah permintaan Raffi itu. Tak lama setelahnya, Rano memberikan segepok uang kepada Aminah.

"Mak Nyak saya juga tadi mau kasih buat THR sekali-kali. Kan seneng saya, buat anak-anak Mak Nyak juga sekeluarga,"  kata Raffi.

Nah biar kamu nggak penasaran dengan momen saat Raffi Ahmad menjenguk Aminah Cerdrakasih, yuk tonton aja disini gaes.




Raffi AhmadAminah CendrakasihMakNyakRano Karno

Share to: