Untuk Dapatkan Anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Lakukan Hal Ini

Untuk Dapatkan Anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Lakukan Hal Ini

Foto

Foto: Instagram


Setelah sembilan tahun menantikan momongan, Zaskia Sungkar Irwansyah melakukan hal ini untuk mendapatkan anak. Apa itu?

Seperti diketahui bahwa pasangan ini sudah menjalani sejumlah program kehamilan, namun belum berhasil. Pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Dilihat dari akun Instagram Zaskia Sungkar, ia mengatakan bahwa sebenarnya ia dan suami sudah mendaftar jalani program itu di luar negeri.

Namun, lantaran prosesnya yang cukup sulit dan panjang, mereka akhirnya memilih menjalani program itu di Indonesia.

"Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet, apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes," kata Zaskia dalam akun Instagramnya, dikutip pada Selasa, 25 Februari 2020.

"Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya.. Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal dateng," tambahnya.

Bahkan kakak dari Shireen Sungkar ini juga berharap agar program kehamilan yang sedang ia jalani ini bisa sesuai dengan harapannya selama ini.

"Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe," tulisnya lagi.

"Terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar smua ???????? semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya ???? #ivfwarrior," tulis Zaskia Sungkar.

Dalam foto itu juga sang suami juga tampak setia menemani sang istri. 




zaskia sungkarshireen sungkar9 tahun menikahthe sungkarirwansyahprogram hamilbayi tabung

Share to: