Prilly Latuconsina Ikut Trend TikTok Miss Independent, Netizen: Pemenang Sound Ini

Prilly Latuconsina Ikut Trend TikTok Miss Independent, Netizen: Pemenang Sound Ini

Prilly Latuconsina Ikut Trend TikTok Miss Independent, Netizen: Pemenang Sound Ini

Kolase Foto Prilly Latuconsina Ikut Trend TikTok Miss Independent (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Prilly Latuconsina baru-baru ini mengikuti trend TikTok Miss Independent. Netizen pun mengungkap bahwa Prilly lah pemenang sound yang trend di TikTok ini. 

Dalam trend Miss Independent ini para pengguna TikTok menggunakan backsound lagu milik Ne-Yo bertajuk Miss Independent yang dirilis pada 2008 silam. 

Penggalan lagu Ne-Yo "She got her own thing, That's why I love her" yang menjadi backsound dalam trend TikTok Miss Independent tersebut. 

Sesuai dengan backsound-nya, trend TikTok satu ini menampilkan sosok perempuan yang independent dengan beragam capaian dan prestasi yang telah didapatkan melalui perjuangan dan usaha keras.

 

Trend TikTok Miss Independent juga diartikan sebagai self appreciation karena telah berjuang mendapatkan apa yang dimau.

BACA JUGA: Awal Mula Gritte Agatha Fokus jadi YouTuber, Ternyata Kena Blacklist TV Karna Video Bocor Prilly Latuconsina 

Prilly Latuconsina ikut trend Miss Independent

Para pengguna TikTok hingga sederet aktris dan TikToker pun kini tengah ramai mengikuti trend Miss Indpendent tersebut. Salah satunya adalah aktris cantik Prilly Latuconsina.

Dalam trend tersebut, Prilly Latuconsina menampilkan sederet prestasi dan kesempatan emas yang ia dapatkan selama 25 tahun hidupnya.

Beberapa diantaranya adalah lulus dan meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari LSPR, menjadi pembicara dalam event bergengsi seperti Talkshow Tokoh Milenial Universitas Bina Sarana INformatika, Pembicara di RISE Conference Hongkong, dan masih banyak lagi. 

Prilly pun mengungkap bahwa sejak kecil dirinya memang ingin menjadi perempuan independent. Tak lupa, ia juga memberikan semangat kepada siapapun yang tengah berjuang meraih keinginannya masing-masing. 

"From a very young age, I knew the kind of woman I wanted to become: Independent, semangat untuk kalian semua," tulis Prilly dalam konten TikToknya. 

BACA JUGA:  Biografi dan Profil Irzan Faiq Lengkap Umur dan Wiki, Aktor Ganteng Pacar Prilly Latuconsina

Netizen: Pemenang sound ini

Melihat sederet prestasi dan kebanggaan yang diraih oleh Prilly tersebut banyak netizen pun kagum dengan sosoknya. Hingga kini konten trend Miss Independet tersebut telah meraih 2,2 juta viewers dengan ratusan ribu likes di TikTok. 

Kekaguman netizen pun terungkap melalui kolom komentar unggahan Prilly Latuconsina tersebut. Beberapa diantaranya mengungkap bahwa Prilly lah pemenang dari sound Miss Independent ini. 

Pasalnya, meski usianya terbilang masih sangat muda, aktris cantik pemeran Danur ini berhasil meraih sederet prestasi membanggakan baik di kancah perfilman maupun akademik. 

"Ini sih pemenang sound nya semoga nular ya Allah Amin," tulis @cytslsbl.

"Pemenang sound si, bakat ada, trophy banyak, bisnis ada, rumah mobil sendiri, terkenal, banyak duit, pintar, dahlah," ungkap @limaaaaaa5

"Kayaknya prilly emang jadi pemenang sound ini," kata bbyboo012. 

"ini mah emg the real Miss Independent," ujar @____sbil.

BACA JUGA: Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Khadijah di Seral Ustad Milenial

Nggak heran kan kalau Prilly dijuluki sebagai the real Miss Independent dan pemenang sound karena sederet prestasi dan bakat yang ia miliki. 




Prilly LatuconsinaTrend TikTok Miss IndependentPrilly Latuconsina Miss IndependentTren Miss IndependentMiss Independent TikTokPemenang Trend Miss IndependentSound Miss IndependentMiss Independent

Share to: