5 Negara Favorit yang Biasa Dikunjungi Saat Lebaran

5 Negara Favorit yang Biasa Dikunjungi Saat Lebaran

5 Negara Favorit yang Biasa Dikunjungi Saat Lebaran

5 Negara Favorit yang Biasa Dikunjungi Saat Lebaran (Foto: Instagram)


Di momen libur Lebaran biasanya digunakan oleh orang-orang untuk traveling ke luar negeri. Namun sayangnya lebaran kali ini kita diwajibkan untuk tetap berada dirumahaja karena adanya pandemi Covid-19.

Nah 5 negara ini jadi negara favorit orang Indonesia saat libur Lebaran lho.

1. Jepang

Jepang merupakan negara di Asia yang dengan akses yang cukup mudah dituju bagi orang Indonesia. Tiket pesawat murah ke Negeri Sakura ini juga banyak ditemui, mulai dari maskapai bujet hingga full service airline. Begitupun dengan transportasi, hotel dan atraksi wisata.

2. Eropa

Posisi ke-2 ternyata diduduki oleh benua Eropa dengan persentase 20,3 persen. Meski memiliki kesan mahal, ternyata masih jadi primadona wisatawan Tanah Air. Benua Eropa sebenarnya bisa dicapai dengan berbagai cara, tidak selamanya membutuhkan biaya yang fantastis. Promo tiket bisa dimanfaatkan, begitupun dengan hotel bujet dan pilihan atraksi wisata.

3. Korea Selatan

Ketiga, diduduki oleh Korea Selatan (8,7%). Negeri Ginseng dengan atraksi K-Pop rupanya menjadi tujuan prioritas. Tiket pesawat murah dan akomodasi terjangkau rupanya juga mendukung pergerakan turis Indonesia ke sana.

4. China

Sedangkan, posisi ke-4 diperoleh China (8,4%). Meski membutuhkan visa, namun negara tersebut juga membuka peluang besar bagi orang Indonesia untuk berwisata. Sehingga, wisatawan pun juga tertarik untuk berkunjung ke negeri tirai bambu.

5. Australia

Diposisi ke-5 diperoleh oleh Australia (8%). Berkunjung ke Australia juga harus menggunakan visa. Namun karena wisatanya, banyak orang Indonesia sangat suka mengunjungi negeri kanguru

Nah kalau kamu, Lebaran kemarin pergi ke mana?




Lebaran 20205 Negara Favorit yang Biasa Dikunjungi Saat Lebaran

Share to: