Comeback! Kang Seung Yoon WINNER Mengonfirmasi Akan Berperan dalam Drama MBC Mendatang

Comeback! Kang Seung Yoon WINNER Mengonfirmasi Akan Berperan dalam Drama MBC Mendatang

Comeback! Kang Seung Yoon WINNER Mengonfirmasi Akan Berperan dalam Drama MBC Mendatang

Kang Seung Yoon WINNER (Foto: Soompi)


YG Entertainment mengumumkan pada 20 Mei bahwa Kang Seung Yoon WINNER akan bermain dalam drama MBC mendatang.

Drama tersebut berjudul "Kairos" yang merupakan film thriller fantasi romantis tentang seorang pria bernama Seo Jin (diperankan oleh Shin Sung Rok) yang putrinya diculik.

Peran wanita bernama Ae Ri (diperankan oleh Lee Se Young)juga memiliki kasus yang sama yakni kehilangn ibunya. Keduanya, yang masing-masing hidup di masa kini dan masa lalu, bekerja bersama untuk membalikkan tragedi yang menimpa mereka, menemukan kebenaran dan kasus baru dalam proses tersebut.

Kang Seung Yoon memerankan Lim Gun Wook, teman Ae Ri. 

Gun Wook adalah seseorang pria yang rentan dan jarang hadir di sekolah. Namun ketika datang ke Ae Ri, dia siap untuk melakukan apa pun yang dikatakannya dan ada di sana untuk membantunya kapan pun dia butuhkan. Gun Wook akan memainkan peran penting dalam pencarian Ae Ri untuk ibunya.

Film ini akan menandai comeback dramanya selama lebih dari dua tahun tidak berakting!

Sebelumnya, Kang Seung Yoon berperan  dalam MBC “High Kick! Revenge of the Short-Legged,” drama web “Love for a Thousand More,” dan TVN's “Prison Playbook.”

“Saya ketagihan begitu saya membaca naskah untuk 'Kairos.' Saya sangat bersemangat untuk kembali sebagai aktor setelah waktu yang lama. Saya masih harus banyak belajar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik agar tidak menjadi penghalang bagi mereka yang bekerja sama dengan saya. Mohon lihat saya dengan baik. Terima kasih," komentar Kang Seung Yoon.

Sementara itu, "Kairos" dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun ini. 

Nantikan update selanjutnya ya!




YG EntertainmentKang Seung Yoon WINNERKang Seung YoonDrama Kang Seung Yoon

Share to: