Ini Daftar Penghargaan yang Diterima Member NCT di Mark Awards Gaes

Ini Daftar Penghargaan yang Diterima Member NCT di Mark Awards Gaes

Ini Daftar Penghargaan yang Diterima Member NCT di Mark Awards Gaes

Kolase foto member NCT, informasi seputar daftar penghargaan di KUYOU.id (Foto: Instagram/@nct)


NCT sudah bekerja keras dengan kedua puluh tiga member di sepanjang tahun 2020 hingga 2021 ini gaes. Oleh karena itu, Mark member NCT yang awalnya hanya bercanda mengenai pemberian awards atau penghargaan kepada para member, berakhir dengan benar-benar memberikan penghargaan khusus bagi setiap member lho gaes. 

Acara penghargaan yang dinamai Mark Awards ini ditujukan kepada para member NCT yang sudah bekerja keras gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Lagu K-POP Paling Populer di Twitter Tahun 2020, BTS Mendominasi Gaes

Apa saja penghargaan yang diterima oleh member-member NCT di acara penghargaan Mark Awards tersebut? Yuk simak daftarnya berikut ini gaes.

1. Taeil mendapatkan Butterfly Awards

Karena memiliki gaya workout atau berolahraga yang unik dan mirip kupu-kupu, Taeil diberikan penghargaan Butterfly Awards atau Penghargaan Kupu-Kupu gaes. 

2. Johnny mendapatkan A Member Who Shocked NCTzen Award

Johnnya mendapatkan penghargaan yang bisa diartikan sebagai 'Member yang Bikin NCTzen Terkejut' gaes. Penghargaan tersebut diberikan karena Johnnya melakukan banyak hal di tahun 2020 seperti memakai ekstensi rambut dan memamerkan abs-nya di musik video Kick It gaes.

3. Taeyong mendapatkan Creativity Award

Gak cuma berhasil memimpin 22 member NCT, Taeyong juga ikut aktif terlibat dalam hal memproduksi musik, perekaman, dan aspek-aspek kreatif lainnya gaes. Oleh karena itu, Taeyong dianugerahi Penghargaan Creativity Award atau Member Terkreatif.

4. Yuta mendapatkan Best Line Award dan Love Award

Yuta yang menyanyikan lirik 'I got a place' di lagu From Home ini mendapatkan penghargaan Line Award atau lirik terbaik gaes. Selain itu, ia juga mendapatkan penghargaan Love Award atau cinta karena ia selalu penuh kasih kepada orang lain.

5. Kun mendapatkan Producing Award

Kun mendapatkan penghargaan sebagai Producing Award karena kemampuannya dalam membuat lagu gaes. Ia kerap menunjukkan kemampuannya dalam membuat musik, salah satunya di Relay Cam yang diunggah di akun YouTube NCT.

6. Doyoung mendapat Good Example Award

Doyoung dikenal memiliki perilaku yang baik, sekaligus memiliki tutur kata yang bagus. Oleh karena itu, Mark memberikannya penghargaan sebagai sosok yang memberi contoh baik kepada member lain, yaitu Good Example Award gaes.

7. Ten mendapat Hard Working Award

Karena Ten banyak terlibat di proyek NCT 2020, seperti di Work It, 90s Love, dan Resonance, ia dianugerahi penghargaan pekerja keras di Mark Awards gaes.

8. Winwin mendapatkan Leadership Award

Winwin yang dipercaya menjadi leader untuk lagu 90s Love ini dihadiahi penghargaan sebagai pemimpin yang baik gaes. Mark menyebutkan bahwa saat Winwin bilang 1, 2, dan 3 untuk memulai latihan kembali, ia terlihat sangat menggemaskan hingga membuat para member tersenyum saat latihan meski merasa lelah gaes.

9. Jungwoo mendapatkan Anywhere Award

Karena Mark sangat menyukai lirik 'hey we can go anywhere' yang dinyanyikan oleh Jungwoo, ia pun memberikan penghargaan 'Anywhere Award' ini gaes.

10. Lucas mendapatkan Passion Award

Lucas pun diberi penghargaan karena penuh semangat. Ia sering menyemangati member-member lain dan Mark sangat menghargai hal tersebut gaes.

11. Hendery mendapatkan Charming Award

Saat bersama dengan Hendery, Mark menyadari bahwa anggota dari sub-unit WayV tersebut sangat mempesona di berbagai hal gaes. Oleh karena itu, ia diberi penghargaan mempesona oleh Mark, yaitu Charming Award gaes.

BACA JUGA: Daftar Mantan Pacar Herjunot Ali, Terakhir Bikin Gak Mau Pacaran Seumur Hidup Gaes

12. Xiaojun mendapatkan Killing Point Award

Saat menyanyikan lagu Make A Wish (Birthday Song), Xiaojun mendapatkan bagian yang cukup susah dan memiliki impact yang cukup besar gaes. Oleh karena itu, Mark memberikan penghargaan bagian mematikan untuk Xiaojun dengan harapan agar member tersebut bisa semakin menunjukkan bakatnya gaes.

13. Renjun mendapatkan #RENJUN_SoCute Award

Tanpa penjelasan yang cukup banyak, Mark mengatakan bahwa ia memberikan penghargaan ini karena Renjun terlihat sangat menggemaskan gaes.

14. Jeno mendapatkan Shouting Awards

Pada proses rekaman Resonance, Jeno banyak melakukan shouting atau teriakan di lagu tersebut hingga hampir kehilangan suaranya gaes. Karena itu lah Mark pun memberikan penghargaan ini.

15. Haechan mendapatkan Bridge Award

Dengan suaranya yang unik, Haechan banyak menyanyikan bagian bridge di lagu-lagu NCT gaes, oleh karena itu Mark memberikan penghargaan ini untuknya. 

16. Jaemin mendapatkan Black and White Award

Jaemin yang mengubah warna rambutnya yaitu putih untuk lagu Make A Wish dan hitam untuk Work It ini pun mendapatkan penghargaan Black and White Award gaes. Alasannya adalah karena Jaemin sangat cocok dengan kedua warna rambut tersebut.

17. Yangyang mendapatkan Beyond Your Imagination Award

Karena melihat Yangyang yang bekerja keras melebihi siapa pun saat promosi sebagai NCT 2020, Mark memutuskan untuk memberikan penghargaan di luar batas imajinasi, yaitu Beyond Your Imagination Award gaes. Hal ini dikarenakan Yangyang bisa melakukan hal di luar apa yang dibayangkan.

18. Shotaro mendapatkan Soft on The Outside Hard in the Inside Award

Mark menyebutkan bahwa Shotaro berhak mendapatkan penghargaan terlihat lembut di luar tapi kuat di dalam karena member baru NCT tersebut merupakan sosok pekerja keras yang kuat menghadapi segalanya gaes.

19. Chenle mendapatkan Grand Prize Award

Chenle mendapatkan hadiah utama, yaitu Grand Prize Award gaes. Alasannya adalah karena Chenle memiliki anjing yang sangat lucu bernama Daegal. Anjing tersebut bahkan jadi kesayangan member-member NCT Dream lho!

20. Sungchan mendapatkan Cheese Award

Karena lirik yang ia nyanyikan di 90s Love yaitu 'take it, say cheese' menjadi killing point bahkan jadi trend di TikTok, Sungchan pun diberikan penghargaan Cheese Award gaes.

21. Jisung mendapatkan Jewel Award

Karena cidera di lutut, Jisung tidak bisa ikut berpartisipasi dalam penampilan NCT 2020 gaes. Oleh karena itu, Mark memberikan penghargaan sebagai perhiasan ini karena meski Jisung tidak bisa tampil, Jisung tetap lah sosok yang bersinar gaes.

22. Jaehyun mendapatkan This Year's Acting Award

Jaehyun memulai karirnya sebagai aktor dengan bermain di drama berjudul Dear.M gaes. Karena Jaehyun sudah bekerja keras menyeimbangkan antara jadwal dengan NCT 2020 dan proses syuting dramanya, Mark pun mengapresiasinya dengan memberikan Jaehyun penghargaan This Year's Acting Award gaes.

23. Mark mendapatkan Reaction Award

Terakhir, Mark diberikan penghargaan untuk reaksi-reaksi yang ia berikan meski member memiliki lelucon yang sangat buruk sekali pun sehingga membantu kepercayaan diri member lainnya. Penghargaan kepada Mark tersebut diberikan oleh Haechan.

BACA JUGA: Begini Cara Daftar Apps CLUBHOUSE Audio Pakai Invitation, Bisa Bikin Kamu Pintar Gaes

Nah, itu dia gaes penghargaan-penghargaan yang diterima oleh member NCT di Mark Awards. Meski pun merupakan penghargaan pribadi yang diberikan oleh Mark, hal ini dipakai untuk memberikan apresiasi terhadap member-member NCT lain yang sudah bekerja keras gaes. Buat kamu yang belum nonton Mark Awards bisa menontonnya lewat video berikut ini ya! (Nindy Ari Lasita)




Daftar Penghargaan Member NCTPenghargaan Member NCTPenghargaan Mark AwardsMark Awars Member NCTMark AwardsMember NCTNCT

Share to: