Intip Yuk Gaes Tradisi Lebaran Ala Artis Bollywood

Intip Yuk Gaes Tradisi Lebaran Ala Artis Bollywood

Intip Yuk Gaes Tradisi Lebaran Ala Artis Bollywood

Lebaran ala Selebritis Bollywood


Negara India nggak berbeda dengan kita lho dalam merayakan Idul Fitri, seperti tradisi dari seleb Bollywood juga yang biasanya kumpul bersama keluarga besarnya.

Tapi yang membedakannya selain bersama keluarga beberapa seleb Bollywood ada yang mengundang media dan menyapa para penggemarnya lho di hari raya Idul Fitri.

Nah seperti apa tradisi mereka? Yuk intip saja gaes disini.

1. Shah Rukh Khan

Foto: Istimewa

Shah Rukh Khan baginya momrn Idul Fitri nggak hanya bareng keluarga saja gaes tapi ia juga sering menyapa para penggemarnya lhi di depan teras rumah. Nggak hanya sendiri, ayah dari tiga orang anak itu sering mengajak putra bungsunya Abram Khan untuk menemaninya.

2. Saif Ali Khan

Foto: Istimewa

Meskipun sang Istri Kareena Kapoor beragama Hindu, namun Saif Ali Khan ini tetap merayakan lebarannya dengan penuh suka cita gaes. Mereka merayakan lebarannya di kediaman keluarga Pataudi nggak hanya itu saja bahkan Kareena Kapoor juga tetap setia lho menemani sang suami merayakan lebaran.

3. Salman Khan

Foto: Istimewa

Aktor Salman Khan akan merayakan hari Raya Idul Fitri dengan cara menghabiskan waktunya di kediaman keluarga besarnya di Bandra. Namun, sebelum berangkat ke Bandra, biasanya Salman Khan akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan para penggemarnya terlebih dahulu dan mengucapkan selamat Idul Fitri secara langsung gaes.

4. Aamir Khan

Foto: Istimewa

Aamir Khan biasanya akan merayakan lebarannya di kediaman orangtuanya di Mumbai. Berkumoul bersama seluruh keluarga besarnya. Nggak hanya itu saja bahkan ia juga sering mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri untuk penggemarnya lewat media sosialnya lho.

Nah itu dia gaes tradisi lebaran ala Selebritis Bollywood, apakan ada diantara mereka yang menjadi penggarmu gaes?




LebaranBollywoodIdul Fitri

Share to: