10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua Tercinta

10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua Tercinta

Foto

Ucapan Hari Raya Untuk Orang Tua (Foto: Instagram)


Hari raya Idul Fitri biasanya identik dengan tradisi mudik. Namun karena adanya pandemi Covid-19, kita dilarang mudik dan harus merayakan lebaran di rumah saja.

Nah, untuk itu kamu bisa nih menggunakan kata-kata ini untuk meminta maaf kepada orang tua lewat pesan singkat. Berikut ini 10 ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk orang tua:

1. Tiada yang lebih indah dari kasih sayang orang tua. Meski dosaku segunung, dengan belas kasih kau selalu memaafkannya. Izinkan aku untuk meminta maaf lagi di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Jarak yang menghalangi bukan lagi jadi soal untuk saling mengasihi. Meski tak bisa berlutut di hadapan Bunda dan Ayah, lewat pesan ini aku memohon maaf setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

3. Di tengah hiruk pikuk Ibu Kota yang masih ramai saat pandemi, aku rindu suasana kampung yang sepi. Aku rindu masakan Ibu di hari raya. Maafkan anakmu tak bisa pulang kali ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

4. Suara takbir berkumandang dilengkapi tabuhan bedug yang ramai di hari raya membuatku rindu rumah. Aku ingin pulang, tapi apa daya? Keadaan memaksaku untuk tak dulu pulang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, Bunda dan Ayah. Maaf tak bisa pulang.

5. Di perantauan yang jauh ini, untuk sejenak kuterkenang semua masa kecilku bersamamu Ayah Ibu. Di lebaran ini ingin rasanya ku bersimpuh di kakimu untuk memohon ampun atas salah dan dosaku. Namun keadaan tidak memungkinkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir batin.

6. Menuju hari-hari terakhir Ramadhan, biasanya sudah terbayang suasana lebaran di kampung. Tapi, tahun ini terpaksa harus ku singkirkan angan itu. Tahun ini aku tak akan pulang, Bu. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin dan maaf tak bisa pulang.

7. Tiada yang lebih menyenangkan dibanding berlebaran dengan Ibu dan Ayah. Di rumah tempat aku dibesarkan. Maaf aku tak pulang. Bukan karena tidak rindu. Tapi, keadaan yang memaksaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri dari anakmu di perantauan.

8. Mata sering salah menatap. Mulut sering salah berucap. Hati sering salah berperasangka. Dengan niat yang tulus dan suci, aku ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

9. Tiada kata paling indah bila belum memohon maaf langsung kepada orang yang telah berjasa kepadaku sejak lahir. Ibu ayah maafkan diriku bila banyak dosa kepadamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

10. Jika ucapan membuat lara jika tindakan menjadikan luka. Wahai Ayah dan Ibu mohon maaf sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.




Lebaran 2020Ucapan Hari Raya Untuk Orang Tua

Share to: