Pasti Seru Banget, Ini 5 Aktivitas Pengusir Rasa Bosan Kamu saat Lebaran #dirumahaja

Pasti Seru Banget, Ini 5 Aktivitas Pengusir Rasa Bosan Kamu saat Lebaran #dirumahaja

Pasti Seru Banget, Ini 5 Aktivitas Pengusir Rasa Bosan Kamu saat Lebaran #dirumahaja

Aktivitas yang dapat kamu lakukan meskipun dirumah aja


Lebaran tahun ini kita nggak bisa mudik ya gaes ke kampung halaman karena adanya pandemi virus corona, yang membuat masyarakat di himbau untuk nggak mudik saat lebaran.

Tapi kamu nggak usah sedih gaes meskipun lebaran kamu hanya #dirumahaja ada lho kegiatan-kegiatan seru yang dapat kamu lakukan selama liburan #dirumahaja.

Apasaja kegiatan tersebut? Berikut 5 kegiatan seru saat lebaran #dirumahaja.

1. Olahraga

Foto Istimewa

Kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging, badminton, maupun yoga. Selain bisa dilakukan di pekarangan rumah atau taman, kamu juga bisa mengunjungi pusat kebugaran untuk berolahraga.

2. Mendekor ruangan

Foto Istimewa

Saat libur lebaran adalah waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang ruangan rumahmu. Dengan begitu kamu juga bisa sekaligus menyingkirkan beberapa barang yang sudah tidak terpakai. Dekorasi ruanganmu agar terlihat lebih luas dan nyaman untuk dikunjungi oleh tamu.

3. Maraton film

Foto Istimewa

Jika ingin membuang kebosanan, kamu bisa maraton film menonton film kesukaanmu. Bagi pecinta drama korea tentu waktu seperti ini sangat dinantikan sekali. Kamu bisa menghabiskan seluruh episode hanya dalam beberapa hari saja.

4. Membaca Novel

Foto Istimewa

Jika kamu kutu buku, yuk manfaatkan waktu untuk membaca novel kesukaanmu. Kamu bisa membaca semua novel yang kamu punya maupun secara online melalui ponsel. Namun apabila kamu kehabisan stok buku bacaan, kamu bisa membeli buku di situs online yang sering menawarkan promo novel terbaru.

5. Belajar Memasak

Foto Istimewa

Untuk kamu yang belum bisa memasak, bisa sekali memanfaatkan waktu untuk belajar memasak. Ada banyak menu mudah yang bisa kamu buat selama proses belajar. Jika sudah bisa memasak, cobalah membuat menu baru dengan resepmu sendiri.

Nah itu dia gaes beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan selama lebaran #dirumahaja untuk menghilang rasa bosan kamu.




LebaranAktivitas lebaran#dirumahaja

Share to: