Iwan Fals Ungkap Hati Musisi di Tengah Pandemi Corona di Konser Amal #BersamaMandiri

Iwan Fals Ungkap Hati Musisi di Tengah Pandemi Corona di Konser Amal #BersamaMandiri

Foto

Istimewa


Dalam Konser Amal Di Rumah Aja #bersamamandiri, Iwan Fals membawakan lagu-lagu top nya. Salah satunya dengan lagu yang berjudul "ibu"

Usai menyanyikan lagu Ibu, iwan fals memberikan tanggapan tentang kondisi di Indonesia yang terkena wabah corona. Terutama dalam sisi para musisi tanah air. 

"ya hari ini gaada penonton nih kosong, mau gak mau ya harus televisi, lewat youtube atau lewat handphone. Biar bisa menyebar," ungkap Iwan Fals. 

Iwan Fals mengaku sangat terharu terhadap musisi-musisi yang ikut berpartisipasi untuk melakukan kegiatan kemanusiaan di keadaan seperti sekarang ini. 

"Nah iya kita bisa lihat kan, ternyata dimana-mana di acara-acara itu pemusik-pemusik bikin donasi. Wah saya terharu banget" tutur Iwan Fals. 

Dirinya juga mengungkapkan jika tidak mudah untuk bertahan hidup dalam kondisi dengan sekarang ini, maka dari itu dirinya menyampaikan para pekerja seni di Indonesia untuk mengertkan ulurannya di dalam kondisi sekarang ini. 

"Padahal untuk hari-harinya juga setengah mati, bayar pajak untuk listrik, untuk keluarganya untuk kesehatannya seperti vitamin dan segala macem." sambung Iwan Fals. 

Iwan Fals juga mengatakan kondisi saat ini, dukungan dari musisi sangat kuat untuk saling membantu. 

"Justru seniman harus bisa menciptakan, seperti yang banyak teman-teman bilang. Dari ketidak berdayaan jadi berdaya dari yang gaada menjadi ada tanda kutip lah tuhan-tuhan kecil" ungkap Iwan Fals. 




Iwan FalsMusisi IndonesiaKonser Di rumah aja bank mandiriBersamamandiriBankmandiri

Share to: