Waduh! HP Rizky Febian Hilang Saat Manggung di Sparks

Waduh! HP Rizky Febian Hilang Saat Manggung di Sparks

Waduh! HP Rizky Febian Hilang Saat Manggung di Sparks

HP Rizky Febian Hilang (Foto: Instagram @rizkyfbian)


Rizky Febian belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, dimana handphone (HP) miliknya hilang.

Hal ini Iky (sapaan Rizky Febian) ungkapkan melalui unggahan di media sosial. Kejadian itu terjadi pada saat Rizky manggung di kawasan Sparks, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Sayang Anak, Begini Cara Sule Beri Dukungan ke Rizky Febian dan Mahalini Usai Oplas

Putra sulung komedian Sule ini mengaku kehilangan ponsel miliknya usai mengisi acara dan menghibur penonton. Ia pun berharap ponsel miliknya itu bisa ditemukan dan dikembalikan kepadanya.

"HP saya hilang setelah acara tadi. Bagi yang menemukan bisa menghubungi melalui DM atau nomor yang ada di biolink," ungkap Rizky Febian di Instagram story.

Pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' ini membuat sayembara dengan berjanji akan memberikan imbalan yang setimpal bagi siapa saja yang menemukan dan mengembalikan ponsel tersebut.

"Pastinya akan diberikan imbalan yang setimpal, terima kasih," ungkap Rizky.

Mahalini pun ikut menyebarkan kabar mengenai ponsel sang suami yang hilang. Ia menjelaskan ciri-ciri ponsel Rizky yang memakai case warna bening serta ada foto di bagian belakangnya.

Baca Juga: Diduga Oplas, Penampilan Mahalini Usai Menikah Disorot

"Hi guys hari ini terjadi kehilangan handphone Iky setelah dia manggung di Festival Makan Receh bertempat di Senayan Park, Ip 15 Pro case bening ada foto di belakangnya. Bagi yang menemukan dimohon untuk menghubungi Nomor ini 082117349508. Bagi yang menemukan akan diberikan imbalan, terima kasih," ujar Mahalini.




Rizky FebianHP Rizky Febian hilang

Share to:



Modal Video 01