Yuni Shara Rilis Single dan Album Spesial Rayakan 36 Tahun Berkarier

Yuni Shara Rilis Single dan Album Spesial Rayakan 36 Tahun Berkarier

Yuni Shara Rilis Single dan Album Spesial Rayakan 36 Tahun Berkarier

Yuni Shara Rilis Single dan Album Spesial (Foto: Instagram @yunishara36)


Penyanyi solo, Yuni Shara kembali merilis single terbarunya bertajuk 'Sendiri Itu Tak Mudah' yang diciptakan oleh Badai eks Kerispatih.

Melalui single terbarunya, Yuni Shara ingin menyampaikan pesan bahwa kesendirian itu tidak lah mudah dilalui.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Yuni Shara Tak Menikah Lagi Usai Cerai 15 Tahun Silam

"Melalui lagu ini aku mau cerita kepada penggemarku bahwa menjadi sendiri itu tidak mudah. Siapa sih yang ingin sendiri," ucap Yuni Shara saat ditemui di kawasan Bekasi, Sabtu (1/6).

"Lagu ini seperti ajakan untuk merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri," sambungnya.

Tak hanya itu, untuk merayakan 36 tahun berkarier di industri musik, Yuni Shara juga merilis album fisik bertajuk 'Best of Yuni Shara' yang berkolaborasi dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia. 

"Saya melihat Yuni Shara sebagai sosok perempuan yang kuat dan memiliki musikalitas yang bagus dan unik, rilisnya album ini menandakan betapa hebatnya karakter yang ia miliki sebagai salah satu penyanyi hebat yang bertahan di Industri, Album ini sangat bisa dinikmati oleh berbagai kalangan," ucap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Album 'Best of Yuni Shara' ini akan berisi 10 lagu pilihan yang mengiringi perjalanan karier Yuni Shara, seperti Sendiri Itu Tak Mudah, Pelangi, Tuhan Jagakan Dia, 50 Tahun Lagi, Negeri di Awan, Widuri, Desember Kelabu, Ku Cari Jalan Terbaik, Mengapa Tiada Maaf, dan Bukit Berbunga.




Yuni SharaSingle baru Yuni SharaAlbum baru Yuni Shara

Share to: