Charly Van Houten Rilis Lagu 'Tulang Rusuk', Kesetiaan Seorang Lelaki Terhadap Kekasihnya

Charly Van Houten Rilis Lagu 'Tulang Rusuk', Kesetiaan Seorang Lelaki Terhadap Kekasihnya

Charly Van Houten Rilis Lagu 'Tulang Rusuk', Kesetiaan Seorang Lelaki Terhadap Kekasihnya

Charly Van Houten Rilis Lagu 'Tulang Rusuk' (Foto: Instagram @charly_setiaku)


Charly Van Houten kembali merilis karya solo terbaru berjudul "Tulang Rusuk". Lagu ini bercerita mengenai kesetiaan seorang lelaki terhadap kekasihnya. 

Lagu "Tulang Rusuk" ini merupakan ciptaan Muhammad Daud, owner MD Global sebuah label yang menaungi Charly dan Setia Band. Lagu ini sebenarnya sudah siap dirilis sejak tiga bulan lalu, namun karena Charly ada kegiatan membuat perilisan lagu tersebut ditunda.

Baca Juga: Awkarin Siap Rilis Album ‘Nostalgila’ Tahun Ini

"Berhubung dia (Charly) sibuk sana-sini, konser di Malaysia, dan mengurus pemilihan presiden, jadi setelah semua selesai, dia kontak saya untuk membuat video klip," kata Daud, baru-baru ini. 

Saat menciptaan lagu "Tulang Rusuk", yang ada di pikiran Muhammad Daud bahwa lagu ini paling cocokk untuk Charly. Beruntung, mantan vokalis ST12 ini pun tak pikir panjang ketika mendapatkan tawaran menyanyikan lagu tersebut. 

"Kenapa harus memilih Charly untuk bawakan lagu ini, karena dari liriknya cocok dengan Charly. Apalagi dengan karakter suara Charly yang sudah begitu kuat dan tak asing di telinga masyarkat. Juga penghayatannya dalam menyampaikan lagu, lagu ini memang sangat cocok buat dia," ujar Daud. 

Muhammad Daud mengaku bangga karena lagu "Tulang Rusuk" terbilang cepat dalam proses rekaman. Apalagi, lirik lagu yang ia buat sama sekali tak mendapatkan revisi dan seluruhnya diterima dengan baik oleh Charly. 

Baca Juga: Marcell Tulis dan Rilis Lagu Religi Pertamanya ‘Tawakal’

"Syair-syair tidak ada yang diubah sama sekali. Lagu ini mencerita seorang kekasih yang setia, penuh pengorbanan dan berarap kekasihnya yang pergi akan kembali dan akan menjadi jodohnya," ucap Daud. 




Charly Van HoutenSetia BandTulang rusukLagu Tulang rusuk

Share to: