Siap-siap! Berikut 5 Film Horor yang Akan Tayang pada 2020

Siap-siap! Berikut 5 Film Horor yang Akan Tayang pada 2020

Foto

Film Horor Hollywood yang akan tayang di tahun 2020


Sejak awal 2020 ini ada sejumlah film horor Hollywood  yang menyajikan beberapa judul menakutkan dan provokatif.

Sebagian besar judul itu berpusat pada masalah perempuan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Saat menonton film horor, tanpa sadar kadang kita bergumam bahkan berteriak, "Jangan masuk ke sana!" atau "Cepat pergi".

Film horor apa saja sih yang akan di tayangkan di tahun 2020 ini? Nah biar kamu nggak semakin penasaran, berikut beberapa film horor Hollywood yang akan di tayangkan di tahun 2020.

1. Z

Z menceritakan seorang ibu (Connor Tracy) yang berjuang menavigasi perilaku maniak putranya (Jett Klyne) yang semakin gila. Jika Anda tidak mampu menghadapi kengerian dan kejutan yang datang tiba-tiba, sebaiknya kamu jangan menonton film ini ya gaes.

2. The Lodge

The Lodge berkisah tentang calon ibu tiri bersama dua anak dari tunangannya. Mereka terdampar di pondok pedesaan selama Natal. Di sana, dia dan anak-anak mengalami sejumlah peristiwa yang tidak dapat dijelaskan. Tampaknya, hal itu berkaitan dengan masa lalunya dalam sebuah ritual bunuh diri.

3. Shirley

Film ini memberikan penggambaran menarik tentang wanita di puncak kewarasan. Di satu sisi, ada Shirley yang tertutup yang diasingkan dari komunitas sastra, setelah menerbitkan karya yang sangat mengerikan. Di sisi lain, ada Rose (Odessa Young), pengantin baru yang memutuskan untuk sementara tinggal di rumah Shirley. Penonton disajikan rasa takut yang tak habis dalam narasi penuh sesak dan memukau. Film dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020.

4. The Invisible Man

Aktris Elisabeth Moss membantu merevitalisasi karya klasik milik HG Wells dalam film besutan sutradara Leigh Whannell. Whannell menyampaikan kisah tentang Cecilia (Elisabeth Moss) perempuan yang dilecehkan dan tersiksa, namun tidak ada satu pun orang yang bercaya kepadanya. Dia terus diteror oleh mantan kekasihnya yang memalsukan kematiannya. Sang mantan bisa menyembunyikan dirinya lewat teknologi canggih sehingga dia tidak dapat dilihat oleh mata. Sang mantan pun dengan leluasa meneror Cecilia.

5. The Grudge

Beberapa suara mengerikan dalam film ini dikaitkan dengan hantu fenomel yang terdapat di film Ju-on. Sutradara sekaligus penulis, Nicolas Pesce, sukses mengeksplorasi trauma, kengerian, dan kemarahan yang berasal dari film asli The Grudge yang berasal dari Jepang itu. Pesce mengembalikan amarah dari sang hantu melalui kisah seorang ibu tunggal (Andrea Riseborough) dan seorang ayah (John Cho).

Nah itu dia gaes beberapa film horor Hollywood yang akan tayang di tahun 2020 ini, nah diantara film tersebut manakah yang akan kamu tonton pertama kali gaes? Tapi nontonnya jangan sendiriya biar nggak takut.




FilmHororHollywood

Share to: