Zaskia Adya Mecca Kabarkan Kehamilannya Sambil Bikin GiveAway

Zaskia Adya Mecca Kabarkan Kehamilannya Sambil Bikin GiveAway

Zaskia Adya Mecca Kabarkan Kehamilannya Sambil Bikin GiveAway

Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)


Zaskia Adya Mecca dikabarkan tengah mengandung anak kelimanya. Hal ini disampaikannya lewat akun Instagramnya pada Selasa, 26 Mei 2020 dengan candaan. Ia mengunggah foto yang memamerkan perutnya di depan suami dan keempat anaknya.

"Bii, kok lebaran hari ke-3 perutnya langsung sebesar ini sih? Puas banget yah makan lontong sayur-ketuat-daging balado-opor sama sambal goreng hati yaa? Ada yang langsung sedrastis ini jugakah tiga hari lebaran?" tulisnya pada keterangan foto itu.

Pada Rabu, 27 Mei 2020 Zaskia kembali mengunggah foto yang membenarkan kehamilannya.

"Oke bener, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur, sambal goreng ati juga opor," ucapnya.

Namun yang bikin unik, Zaskia malah mnejadikan kabar kehamilannya itu sebagai give away dengan memberikan pertanyaan kepada netizen untuk menebak usia kandungannya tersebut.

"Kira-kira ada yang bisa nebak gak yaa, sekarang hamilku udah masuk ke minggu berapa? ๐Ÿคจ๐Ÿ˜ buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok... hahaha (iseng bikin give away, Aslik! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab ๐Ÿคซโฃ" tulisnya.

Aksi Zaskia ini pun mengundang komentar positif dari warganet, ada yang menjawab tantangan dari Zaskia ini, bahkan beberapa selebriti juga mendoakan Zaskia dan calon bayinya.

Bismillah, 26 weeks bia tulis akun @riaseptianish

4 bulan kak tulis akun @sihotang.a

MasyaAllah mantabs niiiih ..selamat yaaa..sehat2 bumil tulis akun @fenitarie

sehat selalu bumil cantiiiik tulis akun @kartikaputriworld




Zaskia Adya MeccaHamil lagi

Share to: