Jadi Korban Body Shaming, Ini yang Dilakukan Billie Eilish ke Netizen

Jadi Korban Body Shaming, Ini yang Dilakukan Billie Eilish ke Netizen

Jadi Korban Body Shaming, Ini yang Dilakukan Billie Eilish ke Netizen

Jadi Korban Body Shaming, Ini yang Dilakukan Billie Eilish ke Netizen (Foto: Instagram.com/billieeilish )


Baru-baru ini penyanyi Billie Eilish kedapatan menjadi korban body shaming. Lantas apa yang dilakukan Billie Eilish ke netizen? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti diketahui Billie Eilish memang lekat dengan gaya baju yang oversize. Namun dibalik berpakaiannya yang unik, ternyata ia mencoba menyembunyikan bentuk tubuhnya gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Instagram Jennie BLACKPINK Dihack, BLINK Auto Marah Gaes

Nah, pada Oktober lalu, Billie Eilish kedapatan berada di tempat umum dengan mengenakan tank top dan celana pendek gaes. Billie Eilish yang biasanya tampil tertutup saat itu tubuhnya terekspose.

Dihujat dan Jadi Korban Body Shaming

Kala itu, foto-fotonya yang mengenakan pakaian terbuka beredar luas di jejaring media sosial. Billie Eilish pun dihujat oleh warganet dan bahkan dirinya menjadi korban body shaming lho gaes. 

Netizen menyebut tubuh Billie Eilish seperti wanita yang sudah dewasa. Bahkan mirisnya, dadanya disebut terlalu besar untuk remaja seusianya.

Menanggapi pemberitaanya tersebut, Billie Eilish pun mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bermain dengan anjing peliharannya lewat Instagram Storynya pada Selasa 1 Desember 2020. 

Memukul Dadanya

Dalam videonya, ia tiba-tiba saja memukul dadanya sendiri lho gaes. Bahkan aksinya itu sampai membuat anjingnya kaget.

BACA JUGA: 8 Gaya Mix and Match Outfit Trendi Ala Jennie BLACKPINK Gaes

Bukannya merasa sakit dan menghentikan aksinya itu, Billie malah mengulang memukul dadanya dengan cukup kencang sambil tertawa gaes. Melihat captionnya itu, ia pun terlihat sedang menyindir para netizen yang membicarakan ukuran payudaranya.

"Tak bisa dihancurkan (dadanya)," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram Storynya. 

Tanggapan Dirinya Dihujat

Menanggapi dirinya yang dihujat netizen, Billie Eilish pun belum lama ini sudah melakukan wawancara Vanity Fair.

"Ada fotoku berlari dari mobil ke pintu depan saudara laki-lakiku dalam (cuaca) seperti 110 derajat di atas tank top," kata Bellie Eilish.

"Dan orang-orang seperti, 'sial, Billie jadi gemuk'. Dan akun seperti, tidak, beginilah penampilanku, kamu belum pernah melihatnya sebelumnya. Jadi itu (rumor) terbaru," lanjutnya.

Gak cuma itu aja, Billie Eilish juga mengungkapkan kalau selama ini dirinya nyaman dengan pakaian longgarnya. Ia gak bermaksud membuat ciri khasnya sendiri, tapi Billie Eilish hanya senang mengenakan pakaian tersebut.

"Aku pikir alasan orang mengagumiku karena aku menjadi diri sendiri. Mereka tidak mengagumiku karena sesuatu yang tidak aku beritahu. Mereka mengagumiku karena sesuatu yang aku nyaman dengan hal itu," ungkapnya.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK dan 7 Idol KPOP Ini Ucap Assalamualaikum Gaes, Siapa Aja?




Billie EilishBillie Eilish Korban Body ShamingBillie Tanggapai Dirinya Viralbody shaming

Share to: