Fakta dan Profil DJ Morena Astrid, Sosok yang Diduga Orang Ketiga Pernikahan Vicky Zainal

Fakta dan Profil DJ Morena Astrid, Sosok yang Diduga Orang Ketiga Pernikahan Vicky Zainal

Fakta dan Profil DJ Morena Astrid, Sosok yang Diduga Orang Ketiga Pernikahan Vicky Zainal

Kolase Foto dan Fakta Profil DJ Morena Astrid, Sosok yang Diduga Orang Ketiga Pernikahan Vicky Zainal (Foto: Berbagai Sumber)


Buat kamu yang belum tahu, simak nih fakta dan profil DJ Morena Astrid, sosok yang diduga jadi orang ketiga pernikahan Vicky Zainal

Belum lama ini sosok DJ Morena Astrid menarik perhatian publik. Pasalnya, ia diduga menjadi orang ketiga dari retaknya pernikahan Vicky Zainal dengan Mulyawan Setyadi Poernomo. 

Menurut pihak Vicky sendiri, Mulyawan dan DJ Morena Astrid bahkan terang-terangan berselingkuh di hadapannya. Bahkan, DJ Morena Astrid disebut sudah tinggal di rumah Mlyawan selama sembilan tahun terakhir.

BACA JUGA: Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Penasaran kan fakta dan profilnya? Ini dia fakta dan profil DJ Morena Astrid yang berhasil kami rangkum. 

1. Profil DJ Morena Astrid 

Nama lengkap: Morena Astrid

Nama panggilan: DJ Morena / Astrid

Tempat asal: Jakarta

Agama: Belum diketahui

Pekerjaan: Model, Aktris, DJ

2. DJ Morena mengawali karir sebagai seorang dancer

DJ Morena Astrid memulai karirnya sebagai seorang dancer. Saat usianya masih belia, ia memang sudah tertarik dengan musik. Saat ia masuk ke usia remaja, ia lalu mulai menjadi dancer.

3. Mulai menggeluti dunia DJ

Pada tahun 2008, DJ Morena Astrid mulai tertarik engan musik EDM. Ia lalu mendalami lagi musik EDM dengan mengikuti kompetisi DJ Quest dan menjadi juara kedua. 

Dari situlah, nama Morena Astrid dikenal sebagai seorang Female DJ dan kerap manggung dari panggung ke panggung di berbagai daerah.

BACA JUGA: Awal Mula-Kronologi Thalita Latief Cerai dengan Dennis Rizky, Lengkap Klarifikasi

4. Sempat berkolaborasi dengan DJ Internasional

Nama DJ Morena Astrid makin melambung tinggi setelah berkolaborasi dengan banyak DJ Internasional. Beberapa diantaranya seperti Myon dan Shane 54, Thomas Gandey, Above Beyond, Chocolate Puma, Spirit Catcher, dan Hed Kandi pada tahun 2010 lalu.

5. Diduga menjadi orang ketiga

Morena Astrid diduga menjadi orang ketiga dari pernikahan Vicky Zainal dan Mulyawan Setyadi Poernomo. Hal tersebut terungkap setelah Vicky baru-baru ini melaporkan dugaan perselingkuhan tersebut ke Komnas Perepuan.

Dalam laporan yang diserahkan Vicky ke Komnas Perempuan, ia menyatakan bahwa suaminya Mulyawan dan Astrid bercumbu mesra di hadapannya hingga tertangkap basah menonton film porno bersama. 

Vicky juga mengungkap bahwa Mulyawan sudah tinggal bersama selama sembilan tahun bersama DJ Morena Astrid. 

BACA JUGA: Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

Itudia gaes fakta dan profil DJ Morena Astrid, perempuan yang diduga menjadi orang ketiga pernikahan Vicky Zainal.




DJ Morena AstridProfil DJ Morena AstridSosok DJ Morena AstridBiodata DJ Morena AstridFakta Menarik DJ Morena AstridFakta dan Profil DJ Morena Astrid

Share to: