Ditunda Hingga Tahun 2021, Soong Joong Ki Batal Syuting Film Bogota Tahun Ini

Ditunda Hingga Tahun 2021, Soong Joong Ki Batal Syuting Film Bogota Tahun Ini

Ditunda Hingga Tahun 2021, Soong Joong Ki Batal Syuting Film Bogota Tahun Ini

Istimewa


Rumah Produksi film Bogota menginformasikan akan menunda proses syuting hingga tahun 2021. Penundaan film ini telah ditunda sejak Maret lalu akibat adanya wabah covid-19. 

"Syuting pembuatan film Bogota telah diundur lagi ke tahun depan karena COVID-19. Keputusan ini dibuat untuk kesehatan dan keselamatan para pemain dan kru. Detailnya saat ini sedang dipertimbangkan," jelas Megabox Plus M,selaku agensi produksi film bogota. 

Padahal sejumlah warganet sudah tidak sabar ingin melihat sosok Song Jong Ki bermain dalam film bogota tersebut. 

Film Bogota sendiri menceritakan kisah para imigran di Kolombia pada tahun 90an, dan kesulitan yang mereka hadapi saat tinggal di negara asing. 

Dari latar belakang cerita film Bogota, memiliki set lokasi di Kolombia, maka dari itu pihak produksi tidak bisa melanjutkan syuting saat kunjungan warga asing di Kolombia dibatasi akibat COVID-19.

Dilansir Soompi pada awal Mei, pihak produksi juga telah membantah rumor bahwa film Bogota dibatalkan, dan sejumlah kru produksi diberhentikan. Mereka mengatakan hal itu tidak benar, dan film bergenre crime thriller tersebut akan tetap melanjutkan proses syuting. 

Dari pengundurannya jadwal syuting ini membuat Song Joong Ki akan sangat menyesuaikan jadwal-jadwal syuting lainnya, diketahui kini Song Joong Ki juga telah menerima tawaran main dalam film bertajuk 'The Season of You and Me'. 

Sementara itu,ada juga film sci-fi Space Sweepers yang juga dibintangi Song Joong Ki dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. 




Song Joong KiFilm BogotaBogotaCovid-19

Share to: