8 Film Action Jason Statham yang Bikin Deg-degan karena Adegan Extremenya! Crank sampai the Fate of the Furiois

8 Film Action Jason Statham yang Bikin Deg-degan karena Adegan Extremenya! Crank sampai the Fate of the Furiois

8 Film Action Jason Statham yang Bikin Deg-degan karena Adegan Extremenya! Crank sampai the Fate of the Furiois

Jason Statham (Foto: dok. Instagram)


Jason Statham sempat viral di sosial media karena kabar bohong tentang dirinya yang meninggal.

Lagir pada 26 Juli 1967, Jason Statham  adalah seorang aktor Hollywood berkebangsaan Inggris.

Berkarir sejak tahun 1998, dia terkenal saat bermain di film utamanya seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch.

Yuk kenali pesonanya dalam 8 film extrim berikut ini!

1. Lock, Stock and Two Smoking Barrels

Lock, Stock dan Two Smoking Barrels adalah film komedi kejahatan Inggris tahun 1998. Ceritanya adalah pencurian yang melibatkan anak muda yang percaya diri dengan kartu tajam yang kehilangan £ 500.000 untuk penguasa kejahatan yang kuat dalam permainan kecurangan dengan tiga kartu. 

Untuk melunasi utangnya, ia dan teman-temannya memutuskan untuk merampok geng kecil-kecilan yang kebetulan beroperasi di luar apartemen.

2. Snatch

Snatch adalah film tahun 2000 oleh penulis dan sutradara Britania Raya Guy Ritchie. Film ini berseting di dunia kriminal London dan memiliki dua cerita yang saling berhubungan; satu bercerita tentang berlian, dan satu bercerita tentang promotor tinju bernama Turkish (Jason Statham) yang mendapat masalah dengan penjahat bernama (Alan Ford).

3. The Transporter

The Transporter (Prancis: Le Transporteur) adalah film aksi tahun 2002 asal Prancis. Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen. Cerita film ini ditulis oleh Luc Besson. Film ini dibintangi oleh Jason Statham yang berperan sebagai Frank Martin, seorang supir dan pengantar panggilan. 

Turut dibintangi Shu Qi sebagai Lai Kwai. The Transporter dilanjutkan oleh Transporter 2, Transporter 3 dan The Transporter Refueled. Film ini hadir pula dalam bentuk serial televisi berjudul Transporter: The Series yang dibintangi oleh Chris Vance.

4. Revolver

Revolver adalah film thriller kejahatan Inggris-Perancis 2005 yang ditulis bersama dan disutradarai oleh Guy Ritchie dan dibintangi oleh Jason Statham, Ray Liotta, Vincent Pastore dan André Benjamin. Film ini berpusat pada penipu kepercayaan balas dendam yang senjatanya merupakan formula universal yang menjamin kemenangan bagi penggunanya, ketika diterapkan pada permainan atau trik kepercayaan diri apa pun.

5. Crank

Crank adalah film aksi Amerika 2006 yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor (dalam debut sutradara mereka) dan dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart dan Jose Pablo Cantillo. 

Plot berpusat pada pembunuh bayaran Inggris di Los Angeles bernama Chev Chelios yang diracuni dan harus terus memacu adrenalinnya agar tetap hidup. Dia melakukannya dengan berbagai metode termasuk menggunakan narkoba dan berkelahi, sementara dia mencoba melacak pria yang meracuninya. Judul film ini berasal dari kata slang untuk methamphetamine.

6. The Expendables

The Expendables adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2010 bergenre ensemble thriller yang ditulis skenarionya oleh David Callaham dan Sylvester Stallone, serta disutradarai oleh Stallone, yang juga membintangi sebagai pemeran utama. 

Film ini didukung bintang-bintang antara lain Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Steve Austin dan Mickey Rourke. The Expendables dirilis di Amerika Serikat pada 13 Agustus 2010 oleh Lionsgate. Film ini merupakan sequel pertama dari The Expendables film series. Film ini berkisah tentang sekelompok tentara bayaran elit yang bertugas mengemban misi untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin

7. The Fate of the Furious

The Fate of the Furious (yang secara alternatif dikenal sebagai Fast & Furious 8 dan Fast 8, dan sering kali ditulis sebagai F8) adalah sebuah film aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Film tersebut merupakan installment kedelapan dalam waralaba The Fast and the Furious. Film tersebut dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Kurt Russell dan Charlize Theron.

8. Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection adalah sebuah film aksi thriller Prancis-Amerika 2016[4] yang disutradarai oleh Dennis Gansel dan ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher dari cerita yang ditulis oleh Shelby dan Brian Pittman. Ini merupakan sekuel dari film 2011 The Mechanic, yang juga merupakan versi remake dari film dengan nama yang sama pada 1972. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh.




Jason StathamFilm Jason StathamViral Jason Statham

Share to: