The Onsu Family Rilis Lagu "Happy Family" Gaes, Baru Sehari Sudah Ditonton 1,1 Juta Views Lho!

The Onsu Family Rilis Lagu "Happy Family" Gaes, Baru Sehari Sudah Ditonton 1,1 Juta Views Lho!

The Onsu Family Rilis Lagu

Youtube: MOP Channel


Keluarga The Onsu kini menjadi keluarga yang menjadi sorotan publik, terlebih keluarga ini memiliki popularitas yang tinggi keluarga The Onsu pun selalu tampil kompak dan sederhana. 

Ruben Onsu sebagai ayah sekaligus kepala rumah tangga, juga kerap selalu kompak bersama sang istri dalam menjaga dan merawat ketiga buah hatinya meski dirinya juga disibukan dengan jadwal shooting dan bisnisnya. 

Tak hanya kompak dalam kegiatan dirumah kini keluarga The Onsu pun kompak dalam berkarya. Ruben, Sarwenda, Betrand,Thania dan Thalia pun berkarya bersama dengan merilis lagi bari berujudul Happy Family. 

Video musik Happy Family tersebut telah di upload ke youtube dari tanggal 30 May 2020, meski telah baru upload 3 hari lagu tersebut telah mencapai lebih dari 1,1 Juta Views lho guys! keren bangeett

Lirik lagu Happy Family menggambarkan cerita keluarga The Onsu, yang kerap Happy setiap harinya. Meski pembuatan nya ditengah pandemi corona tak membuat keluarga The Onsu mentok ide untuk membuat video musiknya. 

Keluarga The Onsu membuat video musik tersebut dengan menyulap rumah nya dengan properti yang sangat mendukung dengan sesuai tema lagu nya.




Keluarga The OnsuHappy Family - The OnsuRuben OnsuSarwenda

Share to: