Biodata TESSA KAUNANG dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Ratih d

Biodata TESSA KAUNANG dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Ratih d

Foto

Biodata TESSA KAUNANG dari Wikipedia, Pemeran Ratih di Jodoh Wasiat Bapak ANTV dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @tessakaunang_tuiit)


Berikut biodata Tessa Kaunang dari Wikipedia, lengkap dengan umur, tinggi badan, hingga pacar. Tessa Kaunang merupakan pemeran Ratih di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Tessa Kaunang lahir di Surabaya pada tanggal 5 November 1976. Berarti usia Tessa Kaunang saat ini adalah 44 tahun (2020). Nama lengkap Tessa Kaunang  adalah Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang. Agama yang dianut Tessa Kaunang adalah Islam.

BACA JUGA: Biodata GHATFAAN RIFQI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang

Tessa Kaunang  merupakan aktris senior yang sudah tak asing lagi di dunia entertainment tanah air. Ia telah membintangi banyak judul sinetron dan film lho gaes. 

Salah satu sinetron terbaru yang ia bintangi adalah Jodoh Wasiat Bapak. Ia memerankan karakter Ratih dalam sinetron tersebut gaes.

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Tessa Kaunang lengkap umur dan agamanya.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang

-Nama panggung: Tessa Kaunang 

-Nama panggilan: Tessa

-Tempat asal: Surabaya

-Tanggal lahir: 5 November 1976

-Umur: 44 tahun (2020)

-Agama: Islam

-Orang tua: Arthur Kaunang (Ayah), Julie Astuty (Ibu)

-Pendidikan: Belum Diketahui

-Pekerjaan: Aktris, Model, Presenter

-Akun instagram: @tessakaunang_tuiit

2. Awal karir Tessa Kaunang

Tessa Kaunang mengawali karirnya melalui ajanng GADIS Sampul pada tahun 1993. Dari situlah wajahnya kerap menghiasi iklan layar kaca. 

Ia kemudian mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia diketahui membintangi banyak judul sinetron lho gaes. Dari mulai Tersayang, Sejuta Rasa Sayang, Melodi Cinta, Anugerah, dan masih banyak lagi. 

3. Bermain dalam sinetron Jodoh Waiat Bapak ANTV

Salah satu sinetron terbaru yang dibintangi Tessa adalah Jodoh Wasiat Bapak. Ia memerankan karakter Ratih dalam sinetron tersebut gaes.

Dalam sinetron yang tayang sejak Januari 2021 ini, ia akan beradu akting dengan aktor dan akrtis lainnya seperti Adzwa Aurell, Adi Sky, Rizky Billar dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

4. Menjadi seorang presenter

Nggak cuma pandai berakting aja gaes, Tessa juga pernah menjadi presenter beberapa acara. dari mulai Ekspresi Gaya Pelajar, Norak Tapi Gaya, Impresario Britama, Was Was, dan masih banyak lagi. 

5. Sudah pernah menikah dan punya anak

Tessa Kaunang sudah pernah menikah dengan pria bernama Sandy Tumiwa pada 2006. Dari pernikahan tersebut, Tessa dikaruniai 2 orang anak yaitu Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Namun sayangnya pernikahan tersebut berakhir di tengah jalan. Tessa dan Sandy resmi bercerai pada 2014 silam gaes. 

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Nah itu dia gaes biodata lengkap Tessa Kaunang, pemeran Ratih dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Kini Tesa berusia 44 tahun dan masih aktif di dunia hiburan gaes.




Tessa KaunangBiodata Tessa KaunangBiografi Tessa KaunangSosok Tessa KaunangMengenal Tessa KaunangProfil Tessa KaunangUmur Tessa KaunangAgama Tessa KaunangJodoh Wasiat Bapak ANTV

Share to: