Ingat Sinetron ABG Jadi Manten? Ini 7 Potret Terbaru Pemainnya, 'Dona' Berhijab Lho

Ingat Sinetron ABG Jadi Manten? Ini 7 Potret Terbaru Pemainnya, 'Dona' Berhijab Lho

Ingat Sinetron ABG Jadi Manten? Ini 7 Potret Terbaru Pemainnya, 'Dona' Berhijab Lho

Kabar terbaru dari pemain sinetron ABG Jadi Manten


Bagi kamu pecinta sinetron pastinya sudah nggak asing lagi dengan sinetron yang berjudul ABG Jadi Manten yang pernah di tayangkan pada tahun 2014 silam, bahkan sinetron ini juga mendapatkan rating bagus lho.

Bagi kamu yang belum tahu, sinetron yang satu ini menceritakan tentang cinta dengan latar belakang budaya Betawi yang kental. Ya sinetron ini laris manis di kalangan remaja kala itu.

Sinetron ini pun terbilang memiliki episode yang sangat panjang dan tembus hingga 150 episode lho, nggak hanya itu saja sinetron ini juga di dukung oleh artis-artis berkarakter gaes.

Salah satunya diperankan oleh Hardi Fadillah yang mampu menghidupkan karakter Wendi. Enam tahun berlalu, nggak sedikit juga yang sudah tak terlihat di layar kaca. 

Penampilan para pemainnya ABG Jadi Manten ini pun bermetamorfosa. Penasaran kan, bagaimana kabar terbaru mereka? Nah biar kamu nggak penasaran yuk simak kabar terbaru dari mereka gaes.

1. Melodi prima

Melodi berperan sebagai tokoh utama bernama Dona yang selalu tampil tomboi. Setelah memutuskan menikah, ia kini mengubah penampilannya dengan berhijab dan sedang menikmati perannya sebagai ibu dua anak gaes.

2. Hardi Fadilah

Sosok yang khas dengan ucapan 'Oke fix' sukses diperankan Hardi Fadhillah. Seorang anak SMA dengan karakter manja dan cenderung kekanak-kanakan. Lama tak muncul di layar kaca rupanya kini telah menjajal bidang bisnis gaes.

3. Bisma Karisma

Selain masih aktif bermain musik, Bisma Karisma hingga kini masih terlihat berperan di layar lebar. Ia terakhir muncul di film Bebas.

4. Muhammad Reza Anugrah

Sama halnya seperti Bisma, Muhammad Reza Anugrah ini aktif bernyanyi sebagai member SMASH. Reza juga tengah asyik menikmati peran barunya sebagai ayah muda satu anak.

5. Muhammad Ilham Fauzi

Muhammad Ilham Fauzi atau akrab disapa Ilham ini, rupanya juga sudah menikah lho. Bahkan ia kerap mengunggah kebersamaannya saat momong anak lho.

6. Ashilla Zahrantiara

Lama tak terlihat bermain sinetron, dara cantik bernama lengkap Ashilla Zahrantiara, ternyata ia lebih memilih fokus bermusik gaes.

7. Gary Iskak

Pemeran Dul alias ayah Dona, Gary Iskak kini masih aktif berakting. Saat ini ia tengah disibukkan dengan aktingnya di sinetron Pesantren Rock n'Dut.

Nah itu dia gaes kabar terbaru dari pemain sinetron ABG Jadi Manten pangling banget kan? Apalagi pemeran Dona sekarang sudah mantap berhijab




ABG Jadi MantenSinetron

Share to: