Viral Video Jualan Pentol Sambil Nge-DJ, Netizen: Auto Party Gaes

Viral Video Jualan Pentol Sambil Nge-DJ, Netizen: Auto Party Gaes

Foto

Istimewa


Jika biasanya pedagang kaki lima yang berjualan dengan berkeliling kampung untuk menawarkan dagangannya dengan menggunakan ciri khas suara untuk menarik pelanggan. 

Maka yang satu ini berbeda dengan penjual kaki lima yang lainnya, dilihat dari video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @prabengestuuu yang memperlihatkan seorang penjual pentol yang akrab disapa Sule, tengah berjualan sambil bersiaran layaknya seorang DJ. 

Dan terlihat pula, gerobak jualannya itu tak hanya menjajakan alat-alat jualan dan bahan-bahan makanan. Melainkan adanya sound system dan mikrofon yang juga dibawanya. 

"Masih bersama Sule Party 87, enggak mabuk enggak asik bang.." kata penjual itu layaknya seorang penyiar radio merapalkan tagline acara.

Lucunya sang penjual pun tampak begitu lihai mengutak-atik volume dan mengganti musik-musik. Hal tersebut membuat para warga yang membelinya ikut berjoget. 

Aksi penjual pentol tersebut menuai banyak komentar di sosial media. 

"Asik-asik, kapan maneh tuku pentol sekalian titip salam (Kapan lagi beli pentol sekalian titip salam --red)," tulis si pengunggah video @prabangestuuu.

"DJ di tempat lain enggak bisa multitasking kaya begini broo," puji seorang warganet.

"Wkwkwk bisa sekalian request lagu," seorang warganet memberi ide.

"Ini makan pentol sambil geleng-geleng kepala noh," tambah warganet lainnya.

"Ndak mabuk ndak asek baaang." Nggurimu lak musholla sih. Untung ga disawat kubah nganggur nok mburimu." 




Jualan Pentol Nge DjBerita ViralVideo Viral

Share to: