Ini Video Lengkap Pesugihan Gadis 6 Tahun Asal Gowa yang Dicongkel Matanya

Ini Video Lengkap Pesugihan Gadis 6 Tahun Asal Gowa yang Dicongkel Matanya

Ini Video Lengkap Pesugihan Gadis 6 Tahun Asal Gowa yang Dicongkel Matanya

Video Lengkap Pesugihan Gadis 6 Tahun Asal Gowa yang Dicongkel Matanya (Foto: Line The Scariest)


Inilah video lengkap pesugihan gadis 6 tahun asal Gowa yang dicongkel matanya.

Kasus pencongkelan mata seorang gadis berumur 6 tahun, AP kini sedang viral dan ramai diperbincangkan netizen. Pencongkelan tersebut dilakukan guna menjalankan ritual pesugihan keluarga di Gowa, Sulawesi Selatan.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 1 September 2021 di rumah korban dan pelaku di Gowa, Sulawesi Selatan. Beruntung kejadian tersebut, ketahuan oleh Bayu, paman korban. Bayu sendiri baru pulang dari pemakaman Dandy, dimana Dandy merupakan anak dari pelaku dan juga kakak dari AP. 

Dandy sudah dibunuh terlebih dahulu, dengan dicekoki air garam sebanyak 2 liter. Setelah Bayu melaporkan kejadian tersebut ke polisi, kelima pelaku diamankan polisi. Dan dua diantaranya dibawa ke RSJ Dadi Makassar, karena diduga alami gangguan mental. Sementara itu, AP dirawat di RSUD Syekh Yusuf.

Baca Juga: Fakta Tragis Pesugihan di Gowa yang Ternyata Juga Bunuh Anak Dengan Minum Air Garam

Nah, buat kamu yang penasaran dengan isi video bagaimana pelaku pesugihan berusaha mencongkel mata korban, inilah video lengkap pesugihan gadis 6 tahun asal Gowa yang dicongkel matanya.

Video Lengkap Pelaku Pesugihan Berusaha Mencongkel Mata Korban

Dalam video yang diunggah akun The Scariest, terlihat jelas kelima pelaku, yakni Ayah, ibu, kakek, nenek dan paman korban sedang berusaha untuk mencongkel mata dari AP. Namun, akhirnya aksi mereka gagal setelah datang bantuan pihak polisi setempat setelah Bayu melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun

Nah, itulah video lengkap pesugihan gadis 6 tahun asal Gowa yang dicongkel matanya. Gimana menurut kamu gaes?




pesugihanpesugihan gowapesugihan gadis 6 tahungadis 6 tahun dicongkel matanyagowaVideo lengkap pesugihan keluarga di GowaVideo pesugihan keluarga di GowaVideo pesugihan congkel mata di GowaVideo lengkap pesugihan congkel mata di Gowa

Share to: