Wah, Ardhito Pramono Komentar Mau Duet Bareng Kekei, Beneran Nih?

Wah, Ardhito Pramono Komentar Mau Duet Bareng Kekei, Beneran Nih?

Foto

Instagram


Siapa yang tak kenal dengan Kekeyi, pemuda asal Nganjuk Jawa Timur, yang kini viral dan  sering menjadi pembicaraan publik. Usai dirinya viral karena hubungan asmaranya bersama Rio Ramadan yang dianggap settingan itu. Kini dirinya kembali viral karena karya terbarunya yang baru saja merilis lagu berjudul 'Keke Bukan Boneka'.

Video klip single perdannanya itu kini telah ditonton hingga 10 juta kali dalam waktu kurang dari lima hari setelah diunggah ke Youtube, Hal tersebut pun  mengundang perhatian bagi sebagian musisi tanahr air. 

Terbaru, capaian Kekeyi terkait video klip single Keke Bukan Boneka mendapat komentar bernada positif dari musisi Ardhito Pramono. Lelaki berusia 25 tahun tersebut mengungkapkannya melalui Twitter. 

"Do u guys realize that Kekeyi is actually the biggest indie artist in Indonesia right now? She got 10 mill viewers in 3 days!" kicau Ardhito Pramono.

Netizen pun ramai-ramai menanggapi kicauan Ardhito Pramono. Beberapa dari mereka mendukung jika pelantun lagu Here We Go Again itu berkolaborasi atau berduet dengan Kekeyi. 

"Duet dong coy," kicau akun @asdfghjkliaww.

 

"Make an Ardhito × Kekeyi duet," kicau akun @pantoneblues.

"Konser bareng Kekeyi," kicau akun @fidelah_sarah. 

Ada pula netizen yang meledek Ardhito dengan mengatakan bahwa dirinya akan kalah saing dengan Kekeyi. 

"Lu tau lagu Kekey, tapi Kekey gatau lagu Here We Go Again. Sorry To," kicau akun @shatoornus. 

"KALAH LU BANG AMA KEKEYI," kicau akun @kkaibears membalas twit Ardhito Pramono.




KekeyiKeke Bukan BonekaArdhito Pramono

Share to: