Setelah Membuat Upin dan Ipin Sedih, Akhirnya Fizi Minta Maaf Gaes

Setelah Membuat Upin dan Ipin Sedih, Akhirnya Fizi Minta Maaf Gaes

Setelah Membuat Upin dan Ipin Sedih, Akhirnya Fizi Minta Maaf Gaes

Fizi Minta Maaf


Setelah sempat beberapa waktu yang lalu netizen di hebohkan dengan cuplikan Fizi yang membuat Upin dan Ipin sedih hingga menjadi trending topik di Twitter.

Dalam video tersebut terlihat Fizi, Mail, Upin dan Ipin tengah mengobrol dan menunjukan dialog terkait surga di telapak kaki ibu  dan tak ada surga bagi yang sudah tak punya ibu seperti Upin dan Ipin.

Setelah lama jadi perbincangan, serial Upin dan Ipin merilis sebuah video permintaan maaf Fizi kepada Upin dan Ipin nih gaes. Dalam video tersebut terlihat bahwa Fizi akhirnya meminta maaf dan menyesali perbuatannya pada saudara kembar itu.

"Saya di sini untuk memohon maaf pada Upin dan Ipin. Tak sengaje salah cakap waktu itu," ujar Fizi dalam video tersebut sambil berurai air mata.

"Fizi sudah insaf. Jadi jangan marahin Fizi lagi," lanjutnya

Video permohonan maaf Fizi itu dibuat oleh studio animasi Les' Copaque Production yang diunggah sebagai sebuah klip spesial Ramadan Upin dan Ipin pada Selasa 2 Juni 2020.

Klip spesial ini dibuat usai pernyataan Fizi kepada Upin dan Ipin yang sempat viral di sosial media beberapa waktu yang lalu.




FiziUpin ipinViral

Share to: