5 Fakta Baru Jelang Episode Terakhir "The King: Eternal Monarch", Ada Pernikahan Gaes!

5 Fakta Baru Jelang Episode Terakhir "The King: Eternal Monarch", Ada Pernikahan Gaes!

 5 Fakta Baru Jelang Episode Terakhir

The King: Eternal Monarch (Foto: Instagram)


Drama Korea The King: Eternal Monarch siap menayangkan episode 15 pada 6 Juni 2020. Sementara episode akhir bakal tayang pada pekan depan, 12 Juni 2020.  

Namun ada fakta-fakta dibalik drama ini yang belum diketahui banyak orang lho! Nah sambil menunggu episode 15 tayang, simak yuk kelima fakta The King: Eternal Monarch berikut ini:

1. Comeback Lee Min Ho

The King: Eternal Monarch menjadi comeback Lee Min Ho selama tiga tahun. Drama terakhir yang dimainkan mantan kekasih Suzy ini adalah The Legend of the Blue Sea pada 2017.

Setelah merampungkan drama tersebut bersama artis Jun Ji Hyun, Lee Min Ho melaksanakan wamil alias wajib militer hingga April 2019.

2. Digarap sineas ternama

Drama The King:  Eternal Monarch digarap dengan sineas ternama, Kim Eun Sook yang juga juga salah satu sosok berjasa di balik hits drama Goblin, The Heirs, Secret Garden hingga Descendants of The Sun.

Lalu di kursi sutradara ada sosok Baek Sang Hoon. Drama yang digarapnya juga nggak main-main, di antaranya ada Love in the Moonlight (Park Bo Gum), Descendants of The Sun (Song Joong Ki), Who Are You: School 2015 (Nam Joo Hyuk) hingga Secret Love (Ji Sung).

3. Rating tak memuaskan

The King: Eternal Monarch mengusung bintang populer seperti Lee Min Ho serta Kim Go Eun dan digarap sineas handal dengan cerita yang unik.

Sayangnya, hal itu tak membuat drama ini meraih rating tinggi selama penayangannya. Nielsen Korea melaporkan drama itu menyentuh angka tertinggi pada episode 2, yakni 8,4 persen skala nasional dan 11,6 persen di kawasan Seoul.

Sementara pada laporan teranyar untuk episode 13 pekan lalu, drama yang tayang sejak April ini hanya mencapai 5,6 persen skala nasional dan 7,7 di wilayah Seoul.

4. Popularitas kuda sang raja

Tampaknya popularitas itu bukan hanya untuk pemain The King: Eternal Monarch. Tapi juga kuda putih milik raja Lee Gon, Maximus.

Maximus muncul di salah satu scene video klip grup TWICE pada lagu "More and More". Dikutip K StarLive, agensi Momo cs itu juga mengonfirmasi kuda tersebut adalah yang dipakai dalam drama The King: Eternal Monarch.

5. Spoiler Wedding scene?

Memberikan bocoran soal episode selanjutnya bukan hanya tertera pada clip akhir penayangan drama ini. Tapi juga dari bintang utamanya, Lee Min Ho.

Lewat foto yang sedikit blur di Instagram, Lee Min Ho berdiri ditengah kursi yang sudah ditata dan didesain seperti suasana pernikahan.

Banyak netizen yang menduga, foto Lee Min Ho di sana guna memberikan spoiler soal scene pernikahan Lee Gon dan Jung Tae Eul. 

Namun ada pula yang menduga itu adalah momen pernikahan Jo Eun Sup (Woo Do Han) dan Myung Nari (Kim Yong Ji). Sebab ada komentar Woo Do Hwan dalam foto tersebut. Bikin penasaran nih!




The King: Eternal Monarchfakta-fakta dibalik drama The King: Eternal Monarch

Share to: